5 Seleb Dunia Gemar Berkelahi di Bar (1)

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Hollywood Life

VIVAnews - Kehidupan para selebritas dunia tak pernah sepi dari sorotan. Tak hanya kisah cinta, segala perilaku mereka terus dipelototi publik. Apalagi, jika menyangkut para artis yang gemar berpesta pora hingga dini hari. Soalnya, tak jarang kesenangan itu berubah menjadi huru-hara dan adu jotos menghebohkan. 

Dulu Lawan Sekarang Kawan, Momen Shin Tae-yong Bawa Korsel Bantai Timnas Indonesia U-23

Sejumlah selebritas Hollywood tercatat pernah terlibat perkelahian atau keributan hebat di bar atau kelab malam saat mereka asyik berdugem ria. Berikut lima di antara mereka.


Delegasi Korea Utara Kunjungi Iran, Isu Kerjasama Semakin Kuat
1. Avril Lavigne dan Brody Jenner

Gibran Akan Temui Wapres Ma'ruf Amin Sore Ini
Konser Avril Lavigne Pasangan Avril Lavigne dan Brody Jenner mendadak dilarikan ke rumah sakit pada 5 November lalu. Usut punya usut, Lavigne dan Jenner terlibat pertengkaran di sebuah bar yang berada di sebuah hotel berbintang di Hollywood. Cerita yang muncul mengatakan pada saat berada di Hotel Roosevelt, Lavigne terlibat adu mulut dengan seorang wanita.


Lalu, Jenner berusaha untuk masuk, namun kepalanya malah terpukul botol. Tetapi, keesokan harinya cerita versi lain muncul. Sumber mengklaim seorang pemabuk mengejek Lavigne dan Jenner tanpa alasan. Setelah sempat bertengkar kata-kata, orang yang mabuk itu meninju Jenner.


Saat itulah orang mengatakan melihat Jenner dipukul dengan botol, teman-teman pria yang sedang mabuk langsung menyerang Jenner.


Lavigne menceritakan insiden itu di akun twitter pribadinya,"Untuk menjelaskan hal ini, aku telah diserang lima pria malam lalu," kata Lavigne seperti dikutip dari
Zimbio
.


Lavigne juga menjelaskan wajahnya mengalami luka-luka di bagian mata, hidung berdarah, rambut rontok, terdapat goresan, memar, dan luka. Sebelumnya, Lavigne juga pernah terlibat pertengkaran mulut dengan Lohan.


2. Lindsay Lohan


Lindsay Lohan
Bukan Lindsay Lohan namanya kalau tidak membuat kontroversi. Artis dengan segudang masalah ini sempat dua kali terlibat pertengkaran di sebuah bar di New York dan Los Angeles. Pada tanggal 20 Juli 2010 lalu, saat Lohan merayakan ulang tahun ke 24 di klub malam Voyeur, Lohan membuat keributan.


Ia mengklaim seorang pelayan menabrak dirinya tanpa suatu alasan. Insiden itu justru membuat Lohan diamankan. Artis ini dibawa keluar oleh petugas keamanan.


Bahkan, sebelumnya, Lohan juga pernah terlibat perkelahian. Lohan dipaksa keluar dari sebuah klub malam di New York karena melempar minuman ke arah kekasih atlet hoki, Aaron Voros. Di saat yang sama, Lohan juga sedang terlibat pertengkaran mulut dengan Avril Lavigne. Ia saling berteriak dengan Lavigne. Tak hanya itu, di tempat itu juga, Lohan bertengkar dengan mantan pacar lesbinya, Samantha Ronson.

Bersambung.....

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya