5 Pesohor Dunia Injakkan Kaki di Bali

Paris Hilton - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Bartlomiej Barczyk/Agencja Gazeta

VIVAnews – Keindahan alam Bali telah lama menjadi daya tarik bagi wisatawan dari seluruh dunia. Meski sempat didera teror bom beberapa tahun silam, Bali tetap menjadi tujuan wisata turis lokal maupun mancanegara.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

Selain menjadi tempat wisata, penulis Elizabeth Gilbret pernah mengangkat Bali dalam novelnya berjudul ‘Eat, Pray, Love’ yang kemudian diadaptasi dalam sebuah film layar lebar. Adalah aktris cantik Julia Roberts yang kemudian datang ke Bali guna menjalani syuting film tersebut pada Oktober 2009 lalu. Kedatangan bintang film ‘Pretty Woman’ ini disambut hangat masyarakat setempat.

Bali juga menjadi magnet bagi para bintang sepak bola. Pada pertengahan tahun ini misalnya, pemain sayap Manchester United, Luis Nani, tampak berlibur di Bali. Hal ini terungkap ketika Nani mengunggah foto-foto liburannya di Bali melalui akun Twitter.

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Baru-baru ini sejumlah pesohor dunia pun diam-diam datang ke Bali.  Seperti halnya Nani, kedatangan mereka ke Bali baru terungkap setelah para selebritas ini menulis status atau mengunggah foto di Twitter. Lantas siapa saja pesohor dunia yang berkunjung ke Bali tahun ini?

1. Richard Gere

Richard Gere di BorobudurAktor yang pernah beradu akting dengan Julia Roberts dalam film ‘Pretty Woman’ dan ‘Runaway Bride’ ini menjadi salah seorang selebritas Hollywood yang terpikat dengan keindahan Pulau Bali. Setelah mengunjungi Candi Borobudur, Richard Gere berserta istri dan anaknya memutuskan berlibur ke Bali pada 28 Juni 2011 lalu.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Saat tiba di bandara, Gere dan keluarganya tampak dijemput mobil dari Hotel Amankila. Hotel yang terletak di Karangasem, Bali ini, menawarkan pemandangan laut dan gunung. Hotel tersebut kerap menjadi favorit bagi wisatawan yang ingin merasakan suasana intim dan jauh dari keramaian.

2. Ashanti

Ashanti di BaliKedatangan penyanyi R&B asal Amerika Serikat (AS), Ashanti memang tidak banyak diketahui orang. Pelantun ‘Always On Time’ ini tiba di Bali pada 4 November 2011 lalu untuk berlibur. Ashanti pun tak henti-hentinya memuji keindahan Bali melalui akun Twitter.

Sitting by another beautiful pool in Bali!! Around 85 degrees #feelingverygrateful,” ungkap Ashanti.

Ashanti bahkan tak bisa berkata-kata saat mengunjungi spa yang disebutnya sebagai spa nomor satu di dunia. Penyanyi yang baru saja tampil di Jakarta bersama David Foster itu juga menikmati makan malam di pantai dengan hiburan kembang api.

Having the most AMAZING time!!! Went to the WORLDS #1 spa I'm SPEECHLESS!! Jus left dinner on the beach under fire works Crazy! :D I♥BALI!” tuturnya.

Dalam Twitter-nya, Ashanti juga mengunggah foto saat tengah bermain jet ski di Bali. Saking terpesonanya dengan Bali, Ashanti bahkan mengaku ingin lebih lama berlibur di Pulau Dewata tersebut. “Yeaaahhh I think I'm gonna stay a lil longer!!!!! I♥Bali :D,” ujarnya.

3. Paris Hilton

Paris Hilton - ReutersSosialita cantik Paris Hilton menambah deretan pesohor dunia yang pernah berkunjung ke Bali. Melalui akun situs mikro blogging, Twitter miliknya, Paris mengatakan, ia baru saja tiba di Bali, Rabu malam, 9 November 2011.

"Just landed in #Bali! So excited to be here for my first time! I've been wanting to come here forever! This is going to be amazing! #YES!" ungkap Paris antusias.

Ini adalah kali pertama Paris mengunjungi Pulau Dewata. Ia pun terkesan dengan keindahan alam yang dimiliki Bali. "Wow! Love the hotel I'm staying at here in #Bali. Absolutely incredible, total paradise right on the beach. So beautiful! Loves it!" ujarnya.

Meski demikian belum diketahui maksud atau tujuan Paris berkunjung ke Bali. Apakah menghadiri sebuah acara atau memang sengaja berlibur.


4. Justin Bieber

Justin Bieber - ReutersPenyanyi yang tengah naik daun, Justin Bieber menjadi salah seorang pesohor dunia yang merahasiakan kedatangannya ke Bali. Ia diketahui mengunjungi Pulau Dewata bersama sang kekasih, Selena Gomez, setelah menggelar konser di Jakarta, 23 April 2011 lalu. Dikutip dari laman Zimbio, hanya beberapa orang yang mengetahui kedatangan pasangan selebritas itu ke Bali.

Di sana, Bieber dikabarkan menggelar pertunjukkan mini di sebuah pantai. Dalam sejumlah foto yang beredar, Bieber terlihat mesra dengan sang kekasih. Penyanyi berusia 17 tahun ini juga tampak menyempatkan diri berfoto bersama penggemar asal Indonesia.

Meski sempat merahasiakan kunjungannya ke Bali, akhirnya Bieber mengaku telah menghabiskan liburan di pulau yang terkenal berkat keindahan alamnya tersebut melalui akun Twitter, “After a long 24 hours and some crazy plane trouble we finally made it out. Thank you Indonesia and our secret day in BALI.”

5. Jason Mraz

Jason MrazSetelah sukses menghibur penggemar Indonesia di Java Jazz Festival 2009 lalu, Jason Mraz kembali  konser di Bali, Rabu kemarin, 9 November 2011. Konser bertajuk ‘Special Acoustic Evening With Toca Rivera’ digelar di Taman Bhagawan Nusa Dua, Bali. Di hadapan para penggemarnya, pelantun ‘I am Yours’ ini mengaku menyukai ombak dan olahraga selancar (surfing).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya