Pengalaman Seleb Ngidam Aneh Saat Hamil (2)

Hillary Duff
Sumber :
  • hillaryduff.blogger

VIVAnews- Rasa ingin makan ini atau itu selama hamil atau biasa disebut ngidam wajar terjadi pada wanita. Bukan hanya kalangan masyarakat biasa yang mengalaminya, sejumlah selebriti terkenal pun mengalami ngidam di masa kehamilannya.

Mulai dari Jessica Simpson, Hillary Duff  hingga Tameka Foster. Di masa kehamilannya mereka mendambakan makanan aneh. Bahkan ada yang menginginkan untuk mengonsumsi tanah. Berikut pengalaman seleb dengan masalah ngidam uniknya di saat masa kehamilan seperti dikutip laman Hollyscoop:

6 Adab Ziarah Kubur di Masa Lebaran yang Dianjurkan Nabi

Elisabeth Hasselbeck

Elisabeth Hasselbeck

Deretan 5 Brand Perbankan Terkuat di Dunia, BCA Menempati Posisi Pertama

Semangka dengan garam dan jeruk nipis, itulah jenis makanan favorit Elisabeth selama masa kehamilannya.  Elisabeth juga mendambakan cookie bebas gluten, keju, dan cokelat selama kehamilannya. “Saya menginginkan mengkonsumsi banyak makanan selama hamil,” katanya.

Hilary Duff

Hillary Duff

Hormon kehamilan, bisa jadi ‘biang keladi’ munculnya ngidam. Seringkali, makanan yang tidak kita suka, justru menggiurkan saat sedang hamil. Masalah ini pun dialami oleh bintang The Lizzie McGuire Movie, Hillary Duff.

Lebaran Bareng, Desta dan Natasha Rizky Dapat Pesan Mengharukan dari Anaknya

Baru-baru ini ia mengungkapkan bahwa saat hamil anak pertamanya, Duff selalu memiliki keinginan menikmati hotdog pedas. Padahal, kata Duff, sebelumnya ia tidak pernah menyukainya

"Ketika saya mendapatkan sesuatu di pikiran saya, saya selalu ingin sesuatu yang ganas. Aku selalu tergoda untuk mengkonsumsi hotdog pedas. Menurutku aneh, karena aku tidak pernah menyukainya sebelumnya. Syukurlah makanan itu tidak digoreng dan dibalur mentega,” kata Duff  pada  Good Morning America.

Tameka Foster

Tameka Foster

Mantan istri Usher, Tameka Foster  juga pernah ngidam makanan aneh saat hamil. Ia mengaku selalu mendambakan makan es saat dia hamil. Dia mengatakan kepada People, “Aku makan es sepanjang hari. Ini hal yang aneh. Saya menyukainya. Jika sekarang aku berpikir tentang es, aku selalu berusaha menemukannya,” katanya.

Sama seperti Britney, Tameka juga mengidap ngidam yang disebut PICA. Karena keinginan untuk makan es juga terkait dengan Pica, ini bisa terjadi karena seseorang mengalami masalah kekurangan zat besi yang biasa terjadi pada kehamilan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya