Nindy Resmi Disunting Pengusaha

Nindy dan Azka
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Jumat, 11 November 2011 menjadi hari yang tak terlupakan bagi penyanyi Nindy. Di hari ini, Nindy resmi disunting Askara Parasadi Hartono atau yang akrab disapa Azka. Akad nikah Nindy dan Azka berlangsung dikediaman orangtua Nindy di bilangan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Akad nikah berjalan lancar. Azka tak terlihat grogi saat membacakan ijab kabul. Ia tak perlu mengulang seperti yang biasanya terjadi pada beberapa pasangan pengantin lainnya. Acara akad nikah tersebut dihadiri keluarga besar kedua mempelai.

Sejumlah rekan artis juga tampak terlihat menghadiri acara akad nikah Nindy dan Azka seperti Olla Ramlan, Luna Maya, Masayu Anastasia, dan Tyas Mirasih.

Akad nikah Nindy dan Azka terkesan spesial karena pasangan ini menggunakan dua adat yakni Betawi dan Padang. Azka memang berdarah Betawi sedangkan Nindy berasal dari Padang. Dalam kesempatan itu, digelar juga acara pemberian gelar kepada Azka yang berprofesi sebagai pengusaha ini. Azka mendapatkan gelar Sutan Bagindo Batuah.

Setelah akad nikah, pasangan ini juga diarak dengan menggunakan delman yang telah dihiasi dengan berbagai dekorasi Betawi. Nindy dan Azka memamerkan senyum bahagia mereka sebagai pengantin baru. (umi)

Soal Utang Rafaksi Minyak Goreng ke Pengusaha, Kemendag: Mudah-mudahan Mei Selesai
Wanita Korea mengaku kena penipuan yang menyeret nama Elon Musk.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Seorang wanita Korea mengalami kerugian besar $50 ribu atau sekitar Rp810 miliar setelah tertipu oleh penipuan yang melibatkan akun palsu mengaku sebagai Elon Musk.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024