SBY: Edhie Baskoro Nikahi Pilihannya

SBY di Pengajian Jelang Pernikahan Ibas-Aliya di Cikeas
Sumber :
  • VIVAnews/ Mustafa Ramli/ Pool

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengucap terima kasih kepada semua pihak atas dimulainya rangkaian acara pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya). SBY menyebut Aliya adalah wanita pilihan Ibas, bukan dijodohkan.

"Kami bermaksud menikahkan Edhie Baskoro dengan pilihannya, Siti Ruby Aliya Rajasa. Akad nikahnya 24 November nanti," kata Presiden SBY sebelum pengajian upacara Siraman di kediaman Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Selasa 22 November 2011.

SBY berterima kasih kepada mereka yang hadir di Cikeas. SBY berharap bahtera rumah tangga putra bungsunya dan putri sulung Menko Perekonomian Hatta Rajasa itu bisa langgeng.

"Membawa perjalanan baru ke depan," kata SBY. "Saya ingin mengatakan di sini, puncak acara ini adalah ikhtiar. Seraya kita terus berikhtiar, setiap saat dan setiap hari, kita berzikir, agar semua ikhtiar diberi ridho."

Sekitar seratus tamu undangan sudah mulai berdatangan di Cikeas. Nuansa biru mendominasi jelang Siraman Ibas di Cikeas. Mereka dari Majelis Taklim Qurunul Bahri Cadaka Dharma.

Majelis ini sebagian besar berisi teman seangkatan SBY di Akabri angkatan 1973. Majelis ini akan mengikuti pengajian sebelum prosesi siraman dilakukan. Hampir semua tamu yang datang itu mengenakan baju putih, baik pria maupun wanita. (umi)

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024