Artis Cantik Dipeluk Paksa Dua Pemabuk

Rose Chan
Sumber :

VIVAnews - Artis Rose Chan mengaku sakit hati dengan perbuatan dua aktorĀ  Hong Kong, Joe Ma dan Benny Chan. Artis itu mengklaim kedua aktor tersebut telah melakukan pelecehan terhadap dirinya.

Peristiwa itu terjadi saat Chan bertemu dengan kedua aktor tersebut saat jamuan makan malam yang digelar pekan lalu. Acara makan malam itu digelar setelah mereka selesai menjalani syuting film di Hengdian, China.

Di acara itu, diduga Benny dan Joe mabuk dan keduanya secara paksa memeluk dan mencium artis muda berusia 19 tahun tersebut.

"Mereka (Joe dan Benny) lebih buruk daripada binatang dengan mengintimidasi seorang wnaita muda yang tak berdaya," kata manajer Rose seperti dikutip dari MayDaily.

Manajemen tak tinggal diam dengan pengaduan Rose. Mereka segera mengurus kepulangan Rose ke Hong Kong pada Senin malam.

Menteri PUPR: Pembangunan Rumah Menteri di IKN Sudah 80 Persen, Target Rampung Juli

Mereka juga akan bertindak tegas terhadap kedua aktor itu. Manajamen Rose berencana untuk melaporkan kasus pelecehan tersebut kepada pihak berwajib.

nikita rizky

Dituding Nikita Mirzani Lakukan Kekerasan, Ucapan Lebaran Rizky Irmansyah Jadi Sorotan Warganet

Baru-baru ini, hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, Nikita mengungkap bahwa dirinya mengalami kekerasan fisik dan mental

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024