Ibas-Aliya Menikah, Sekolah di Cipanas Libur

Siraman Menjelang Pernikahan Aliya - Ibas
Sumber :
  • Pool/Wira

VIVAnews - Pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya) membawa 'berkah' bagi para siswa sekolah. Sebab, sejumlah sekolah sengaja meliburkan siswanya untuk sengaja menyaksikan pernikahan putra kedua Presiden SBY.

"Hari ini libur, sehari saja. Dari pengumuman sekolah kemarin katanya besok libur, ya kita senang saja, libur," ujar Risa Lailatul Fatimah, siswa SDN 3 Cipanas, Kamis 24 November 2011.

Siswa merasa senang bukan semata karena libur sekolah. Menyaksikan pernikahan putra kedua Presiden SBY ini juga sangat dinantikannya.

"Memang sengaja mau nonton di sini sama teman-teman yang lain," ungkap Asep, siswa SDN 1 Cipanas.
 
Selain SDN 3 dan SDN 1 Cipanas, beberapa sekolah lain seperti, SDN Lokasari, MTA Assidiyah dan beberapa sekolah lain di sekitar cipanas diliburkan.

Sejak pagi, ratusan warga sudah berdatangan memenuhi lapangan di depan Istana Cipanas. Untuk memenuhi animo masyarakat ini, panitia pelaksana menyediakan layar ukuran besar agar warga bisa melihat proses upacara sakral pernikahan kedua mempelai.

Saat ini, prosesi akad nikah Ibas-Aliya sedang berlangsung. (adi)

Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini
Harmoni Energi Sehat

Harmoni Energi Sehat Menyuarakan Pesan Kesetaraan dalam Pelayanan Kesehatan

Salah satu langkah konkret yang diambil dalam merayakan Hari Kartini adalah meluncurkan Harmoni Energi Sehat (HES), sebuah inisiatif yang bertujuan meningkatkan kesehatan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024