Dhani Ingin Diundang ke Resepsi Ibas-Aliya

Ahmad Dhani di Peluncuran Album A Tribute To Kla Project
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Pesta pernikahan Ibas dan Aliya akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), besok malam. Sebelumnya, akad nikah telah dilangsungkan di Istana Cipanas kemarin, 24 November 2011. Sejumlah pejabat dan selebritas ikut menghadiri acara tersebut.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Pernikahan dua sejoli ini ternyata juga ikut menyita perhatian musisi, Ahmad Dhani. "Cukup khidmat dan menunjukkan kebesaran keluarga tersebut dan ini kan kita anggap bukan pernikahan biasa, tapi pernikahan yang dalam tanda kutip, pernikahan politik," kata Dhani ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 25 November 2011.

Jika dulu dia ikut menghadiri pernikahan putra pertama SBY bersama sang mantan istri Maia Estianty, lain halnya sekarang. Bapak tiga anak itu mengaku tak mendapatkan undangan pernikahan Ibas dan Aliya.

"Ya sebenarnya ingin juga sih diundang," kata musisi berkepala plontos itu.

Dhani pun turut mendoakan agar Ibas dan Aliya menjadi keluarga yang bahagia. "Buat Aliya dan Ibas, semoga jadi pasangan yang langgeng sampai kakek-nenek. Semoga mendapat anak pertama laki-laki," ujarnya. (eh)

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas
Dokumentasi BNPB

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Banjir Lahar Dingin yang dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gunung Semeru membuat meluapnya debit air Daerah Aliran Sungai (DAS).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024