FOTO: Nuansa Merah di Resepsi Ibas-Aliya

Resepsi Pernikahan Ibas Aliya di JCC
Sumber :
  • Pool/Puspa Perwitasari

VIVAnews – Resepsi pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya) di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu malam, 26 November 2011, berlangsung meriah. Nuansa merah tampak mendominasi dekorasi pelaminan serta busana pengantin kedua mempelai. Pelaminan terlihat semakin megah dengan dekorasi bunga segar.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Resepsi yang dilangsungkan dengan menggunakan adat Jawa ini dihadiri sekitar 3.500 tamu undangan. Para tamu berasal dari berbagai kalangan, mulai dari politikus, pebisnis, sastrawan, hingga selebritas.

Resepsi Ibas dan Aliya dimulai sekitar pukul 18.45 WIB dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Prof. Arief Rahman. Setelah itu, para tamu dipersilahkan bersalaman dengan kedua mempelai dan orangtuanya.

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

Pemberian ucapan dibagi empat sesi, masing-masing 40 menit dengan jeda tujuh menit. Selama jeda tersebut sejumlah musisi tampil membawakan lagu. Dian HP Orchestra misalnya, membawakan lagu-lagu Jawa. Sementara itu penyanyi Dira Sugandi melantunkan lagu-lagu romantis seperti ‘What a Wonderful World’ dan ‘Over the Rainbow’.

Adapun penyanyi Rio Febrian membawakan lagu karya Tito Sumarsono berjudul ‘Untukmu’. Lagu ciptaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun tak ketinggalan dibawakan dalam resepsi Ibas dan Aliya. Ppenyanyi Sandhy Sondoro membawakan tembang karya SBY bertajuk ‘Dari Jakarta Ke Oslo Untuk Bumi Kita’.

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

Klik tautan ini untuk melihat foto-foto kemeriahan resepsi Ibas dan Aliya.

Kondisi Lalu Lintas malam Takbiran di Bundaran HI

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm

Kondisi lalu lintas di Bundaran HI saat malam takbiran ini terpantau padat merayap, terlihat sejumlah kendaraan roda dua hingga mobil memadati badan jalan.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024