Foto Ciuman J-Lo dan Casper Smart Beredar

Jennifer Lopez dan Casper Smart
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson dan twitter.com/caspersmart

VIVAnews- Semenjak resmi berpacaran dengan penari latarnya, Casper Smart, hubungan J-Lo dan kekasih barunya itu semakin mesra saja. Setelah kepergok saling berpelukan saat berlibur di Hawaii, kini foto-foto J-Lo sedang asik berciuman dengan sang kekasih juga mulai beredar.

Baru-baru ini, J-Lo dan Casper memang sering menghabiskan waktu bersama. Dan ketika berada di depan sebuah studio tari di Los Angeles keduanya kembali tertangkap kamera sedang berciuman mesra.

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

Foto-foto ciuman J-Lo dan kekasihnya itu pun mulai beredar luas awal bulan ini. Dalam foto itu, J-Lo terlihat  mengalungkan lengannya di leher kekasihnya yang baru berusia 24 tahun itu sebelum mencium bibirnya. Casper pun mengecup pipi J-Lo.

Seperti dikutip laman toofab.com, foto-foto mesra J-Lo itu kabarnya diambil 18 November. Saat keduanya sedang berlibur  bersama di pantai Hawaii, kemesraan mereka pun tertangkap bidikan kamera.  Mengenakan busana berbikini, J-Lo dan Casper  digambarkan saling berpelukan di sebuah kursi panjang sambil menikmati liburan romantis selama akhir pekan. Seolah tidak peduli, jika ada orang lain yang melihatnya bermesraan.

Seorang saksi mata pun mengatakan kepada Mail Online, "Dia (J-Lo) tampak sangat protektif saat memandang ke arahnya (Casper), itu cukup manis. Mereka terlihat sangat senang bisa bersama-sama,” ujarnya seperti dikutip laman Daily Mail.

Wanita berusia 42 tahun ini memang terlihat semakin lengket saja dengan Casper. Setelah berlibur ke Hawaii, J-Lo dan Casper bahkan terlihat terbang bersama menuju  Maroko dengan jet pribadi. (eh)

[dok. Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub]

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat kembali membuka pendaftaran mudik gratis moda bus sebanyak 10 ribu orang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024