Ini Dia Wanita Ideal Idaman Jo In Sung

Jo In Sung
Sumber :

VIVAnews- Para penggemar drama Asia pasti tahu siapa Jo In Sung. Aktor tampan asal Korea ini selalu membuat para wanita ingin menjadi wanita idamannya.

Shayne Pattynama Beri Kabar Baik untuk Timnas Indonesia

Terbukti, saat muncul di sebuah acara talk show berjudul 'Show King' di Channel A, Rabu, 7 Desember kemarin, sebanyak 16 wanita cantik yang juga bintang top Hallyu, rela untuk dijadikan kandidat yang akan dinilai dan dipilih Jo In Sung sebagai wanita  yang mendekati ideal pilihannya.

Para kandidat tersebut seperti Go Hyun Jung, Shin Min A, Ha Ji Won, Son Ye Jin, Kim Yuna, Lee Hyori, BoA, Yoona SNSD, dan banyak lagi.

Empat  finalis yang behasil lolos dari penilaian 'ideal' versi  Jo In Sung diantaranya, Go Hyun Jung yang dinilai lebih ideal dibanding Jeon do Yeon, Kim Yuna  yang dinilai lebih ideal dari IU, Ha Ji Won yang lebih ideal daripada Song Ji Hyo, dan personel Wonder Girls, Sohee yang dinilai lebih ideal dari  personel Miss  A, Suzy.

Dia juga lebih suka Lee Bo Young daripada Kim Ha Neul, dan Yoona SNSD dari pada Son Ye Jin,  BoA  daripada  Lee Hyori, dan Shin Min A daripada Kim Sarang.

Ha Ji Won, BoA, Yoona, dan Kim Yuna berhasil sampai ke babak final, tetapi Jo In Sung tanpa ragu-ragu memilih  Kim Yuna sebagai wanita ideal idamannya. 

Terkuak! Kedermawanan Babe Cabita Diam-diam Beli Baju untuk Anak Panti Asuhan

Kim Yuna

Bintang drama Asia, Memmories of Bali ini pun mengatakan alasannya mengapa, Kim Yuna yang menjadi wanita ideal pilihannya.

"Ketika saya bosan akting, ada saat-saat saya merasa frustrasi dengan diriku sendiri. Ketika itu terjadi, aku selalu menggigit bibirku dan berakting. Tapi pada suatu waktu, aku melihat Kim Yuna jatuh ketika dia sedang berlatih skating dan ia bangun menghantam es. Ketika dia memukul es, ia membanting tinjunya dengan frustrasi . Ketika saya melihat itu, saya hanya berpikir,  This is it !” kata Jo In Sung.

Mendengar pernyataaan Jo In Sung, MC Kim Soo Mi pun berkomentar,  "Saya  berharap Kim Yuna setuju jika diajak untuk menikmati secangkir teh oleh Jo In Sung,” katanya sambil disambut tawa penonton.

Jo In Sung merupakan bintang tamu utama  yang hadir di acara 'Show King'. Ia terpilih karena adanya jalinan persahabatan yang dibangun 9 tahun dengan Kim Soo Mi. Kim Soo Mi pun terkejut dengan kepribadian cerdas yang dimiliki sahabatnya.

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga
Yadea Kemper RC

Yadea Hadirkan Motor Listrik Sport Fairing

Yadea Kemper RC, sebuah motor listrik sport touring full-fairing yang baru saja diluncurkan di EICMA 2023, siap menggemparkan dunia otomotif dengan desainnya yang menawan

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024