‘A Nite to Remember’, Kolaborasi 2 Generasi

JAVA ROCKIN'LAND 2011, GOD BLESS, Achmad Albar
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews – Sebuah konser lintas generasi akan digelar di JITEC, Mangga Dua Square, Sabtu, 17 Desember 2011. Konser bertajuk ‘A Nite to Remember’ ini rencananya dimeriahkan musisi lawas seperti Ahmad Albar, Yon ‘Koes Plus’, Oddie Agam serta musisi dari era saat ini seperti Once, B3, Andien, dan Pingkan Mambo.

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

“Saya tadinya nggak tahu. Oddie Agam mengajak saya. Rekan-rekan semua ada, senior dan junior. Lintas dua generasi sangat positif. Pasti jadinya bagus,” ujar Ahmad Albar saat ditemui di Kawasan Gunung Sahari, Selasa, 13 Desember 2011.

Pihak penyelenggara, Novi Ardana mengungkapkan, tata letak konser dibuat secara dinamis sehingga penonton akan merasa lebih nyaman. Selain itu, konser dikemas dengan atmosfer yang santai, yakni dengan menghadirkan dua MC, Sarah Sechan dan Soleh Solihun.

Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

“Kami ingin penonton bisa berada dekat dengan idolanya tanpa suasana yang kaku,” kata Novi.

Rencananya konser akan berlangsung selama tiga jam. Adapun harga tiket dibanderol sebesar Rp1 juta untuk kelas Silver, Rp1,5 juta untuk kelas Gold dan Rp10 juta untuk kelas platinum (per table untuk empat orang). (eh)

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

PKS berkomitmen membangun Indonesia bersama Partai NasDem dan PKB sampai sakaratul maut; tak ada kamus perpisahan untuk kepentingan bangsa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024