9 Wanita Cantik SNSD Cemburu karena Pria

Wajah Baru SNSD
Sumber :
  • Soompi.com

VIVAnews - Belum lama ini, dua anggota SNSD, Jessica dan Hyoyeon mengaku mereka pernah bertengkar dan nyaris saling pukul. Dan setelah pengakuan kedua wanita cantik ini, personel SNSD lainnya juga membuat pernyataan yang tak kalah serunya. Ternyata mereka juga saling cemburu dan merasa iri dengan personel lainnya.

Pengakuan itu dilontarkan para personel SNSD saat mereka menjadi bintang tamu di acara Mnet di episode 'Beatles Code'. Dan saat ditanya apakah mereka saling bersaing atau suka cemburu dengan personel lainnya. Mereka pun secara blak-blakan mengakui hal tersebut.

Salah satu personel SNSD, Taeyeon, angkat bicara. Ia mengaku pernah merasa iri dengan Seohyun. Hal itu gara-gara saat mengikuti acara reality show 'We Got Married', Taeyeon mendapatkan pasangan yang tidak sesuai dengan keinginannya.

Sedangkan Seohyun berpasangan dengan aktor dan juga vokalis band CN Blue, Jong Yong Hwa. Dan Seohyun dan Jong Yong Hwa menjadi pasangan paling populer di 'We Got Married'.

"Saya juga pernah jadi tamu di 'WE Got Married', tapi laki-laki yang ceritanya menikah dengan saya orang yang sama sekali berbeda. Jadi saya cukup iri dengan Seohyun," kata Taeyeon seperti dikutip dari Allkpop.

Saat membintangi 'We Got Married', Seohyun yang dipasangkan dengan Jong Yong Hwa mendapat julukan 'Pasangan Kentang Manis'. Sedangkan Taeyeon yang dipasangkan dengan komedian Jung Hyung Don dikenal sebagai pasangan 'Puding dan Jelly'.

Namun, rasa cemburu itu tidak membuat persahabatan dan kekompakan mereka rusak. Terbukti, SNSD tetap jalan terus dan makin eksis di kancah musik internasional.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung
The Perfect Strangers

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Dari sana lah, Yessy mengembangkan cerita dan karakter dalam untuk The Perfect Strangers yang tak disangka-sangka punya banyak sekali penggemar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024