Syahrini Siapkan Kata Beken Baru Untuk 2012

Syahrini Berdandan ala Victoria Beckham di Ritz Carlton Hotel
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Di tahun 2011 ini, beberapa istilah dari Syahrini jadi begitu populer dan mewabah di masyarakat, antara lain "alhamdulillah ya" dan "sesuatu banget". Kemudian, penyanyi bahenol ini juga memperkenalkan istilah "bulu mata anti badai" dan yang terakhir "jambul Khatulistiwa".

Syahrini belum puas juga. Pelantun "Kau Yang Memilih Aku" ini mengaku sudah mempersiapkan kejutan baru untuk penggemarnya. 

PAN Anggap Anies dan Ganjar Hadir atau Tidak dalam Penetapan Prabowo Tak Ada Pengaruhnya

"Pokoknya di tahun 2012, Syahrini mau menciptakan kata-kata beken lagi seperti tahun 2011 ini. Jadi banyak yang disimpan untuk tahun depan," kata Reindhy, manajer Syahrini, berpromosi kepada VIVAnews.com.

Reindhy menambahkan Syahrini sudah mengantongi sejumlah istilah yang diyakini bakal kembali jadi tren. "Kata-kata itu bisa membuat orang menikmati percakapan sehari-hari. Tunggu saja," ucapnya sambil tersenyum.

Tahun 2011 ini menjadi tahun keemasan bagi mantan rekan duet Anang, sekaligus tahun yang penuh cobaan. "2011 banyak jatuh bangun. Dia ingin perubahan di tahun 2012. Berharap lebih baik lagi," ujarnya. (kd)

Petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta menderek mobil yang parkir sembarangan di Jalan Raya Mangga Besar, Jakarta

Belajar dari Wanita Ngamuk ke Dishub karena Digembok Mobilnya, Pahami Aturan Parkir di Jalan

Pinggir jalan atau bahu jalan sebenarnya tidak boleh digunakan sebagai tempat parkir karena dapat mengganggu mobilitas pengguna jalan lainnya. Pahami aturan soal parkir.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024