Personel Backstreet Boys Lepas Masa Lajang

AJ McLean dan Rochelle DeAnna Karidis
Sumber :
  • twitpic.com/5qni8f

VIVAnews - Masih ingat dengan boyband asal Amerika Serikat (AS) yang pernah populer di akhir 1990-an, Backstreet Boys? Salah seorang personelnya, yakni A.J. McLean akhirnya melepas masa lajang dengan menikahi seorang model, Rochelle DeAnna Karidis di Beverly Hills, pada Sabtu, 17 Desember 2011 waktu setempat.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, McLean dan Karidis mengucap janji setia di bawah gazebo yang dihiasi bunga hydrangea berwarna putih. Sejumlah personel Backstreet Boys lainnya terlihat hadir di pernikahan McLean. Mereka di antaranya Nick Carter, Howie Dorough, dan Brian Littrell.

Hakim MK Kebut Rapat Rahasia dan Tertutup Jelang Putusan Sengketa Pilpres 2024

Pernikahan juga dihadiri mantan personel Backstreet Boys, Kevin Richardson dan salah seorang personel New Kids On The Block, Joey McIntyre. McLean dan Karidis bertunangan pada tahun lalu di Las Vegas. Pasangan ini mengirimkan undangan bertema ghotic kepada para tamunya beberapa bulan lalu.

Menjelang pernikahan, McLean sempat mengabarkan berita gembira tersebut melalui Twitter-nya, "Besok adalah pernikahannya. Ro dan saya hampir tidak bisa tidur semalam. Saya pikir kami sedikit bersemangat."

Daftar Harga Pangan 17 April 2024: Cabai Rawit hingga Telur Ayam Naik
Antrian Panjang di Gerbang Tol Cikampek Utama Saat Arus Balik Lebaran 2024

Hampir 1,4 Juta Kendaraan Kembali ke Jabotabek dari Mudik Lebaran 2024

PT Jasa Marga (Persero) Tbk mencatat, sebanyak 1.393.861 kendaraan kembali ke wilayah Jabotabek pada jangka waktu arus balik H1 sampai H+5 di Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024