Jessica Iskandar Senang Jadi Artis Tergombal

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Setiap membawakan acara, Jessica Iskandar sering melontarkan pantun-pantun yang bertemakan cinta. Ia mengaku ide itu datang begitu saja.

Ternyata gaya barunya dalam membawakan acara membawa berkah untuk pesinetron dan presenter cantik ini. Selain makin laris, ia juga mendapat predikat baru dari salah satu program di televisi swasta. Ia dinobatkan sebagai artis tergombal.

"Terima kasih sekali kalau diberi predikat sebagai artis tergombal. Banyak yang suka, ya, terima kasih, kalau banyak yang salah, ya, dimaafkan," kata Jessica di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Selasa, 20 Desember 2011.

Jessica terus menggali ide-ide baru agar gaya gombalnya itu mengalami pembaruan dan tidak membosankan.

"Keluar gitu, aja, lihat buku atau internet. Dari teman-teman komedian juga. Kalau ketemu kan suka ngobrol-ngobrol," ujarnya.

Meski demikian, Jessica menolak disebut tukang gombal. Ia mengaku semua kata-kata yang keluar dari mulutnya itu dari dalam hatinya.

"Itu  dari dalam hati saja, aku memang tipe cewek romantis. Jadi biasanya nggak nge-gombal," ucapnya.

Stabilitas Sektor Jasa Keuangan RI Masih Terjaga, OJK Tetap Waspadai Konflik Iran-Israel
Menteri PANRB, Abdullah Azwar Anas

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Kemenpan-RB menyiapkan 600 formasi untuk rekrutmen Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dan 200 ribu di antaranya bakal ditempatkan di Ibu Kota Nusantara (IKN).

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024