Hubungan Spesial Atalarik dan Pingky

Atalarik Syach: Panasonic Gobel Awards
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Lama tak terdengar kabarnya, pesinetron sekaligus model, Atalarik Syah mengeluarkan buku bersama dengan sahabatnya Aryono Huboyo Djati.  Buku tersebut diberi judul 'Directing In Photography'.

Dalam proses pembuatan buku ini, Atalarik yang berperan sebagai model sempat memiliki pengalaman unik. Ia harus memanjat pohon untuk mendapatkan chemistry dengan seekor monyet, yang bernama Pingky.

"Saya sebenernya takut, ditambah beratnya itu ratusan, ditarik saya juga bisa jatuh. Cuma saya juga penasaran dengan Pingky, untuk mendapatkan chemistry ya saya harus ikuti dia, yaitu memanjat  pohon," ujar Atalarik saat peluncuran buku 'Directing In Photography' di Gandaria City, Jakarta, Rabu 21 Desember 2011.

PLN Sebut Tak Semua Tiang Listrik Bisa Dijadikan SPKLU Kendaraan Listrik, Ini Alasannya

Tak hanya harus memanjat pohon, pria yang akrab dipanggil Arik ini juga harus berusaha keras agar ekspresi Pingky dapat menyatu dengannya. "Pingky ini sok cool. Jadi kalau dicium dia biasa aja kayak gini gambarnya," ujar Arik sambil menunjuk gambarnya.

Usaha tersebut pun membuahkan hasil. Foto yang dihasilkan memberikan konsep yang luar biasa dari tangan sang fotografer, Aryono. Namun, Arik sempat kaget saat mengetahui reaksi Pingky, si monyet manja.

"Pingky sampai nggak mau makan dua hari setelah foto ini. Kata pawangnya kangen sama saya," ujarnya sembari tertawa.

Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya

Buku setebal 138 halaman ini, membahas tentang konsep berfotografi yang menyuguhkan kiat berfotografi ala Aryono. Dengan peralatan minimalis dan optimal dalam penyajian.

Terdapat lebih dari 80 puluh foto dalam buku ini. Buku ini juga ternyata akan menjadi hadiah pernikahan Arik dan kekasihnya, Marwa.

"Buku ini adalah hadiah untuk rencana perkawinannya Arik. Dia ngasih tahu saya waktu ulang tahun dan buku ini akan saya dedikasikan untuk pernikahannya," ujar Aryono Huboyo Djati. (eh)

Rupiah Mulai Perkasa Seiring Meredanya Konflik Israel-Iran
Prabowo jelang keberangkatan ke KPU untuk penetapan Presiden terpilih

Harapan Prabowo Jelang Penetapan Presiden-Wakil Presiden Terpilih 2024 di KPU

Prabowo Subianto memberikan pernyataannya menjelang penetapan dirinya sebagai Presiden terpilih 2024 di Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) hari ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024