Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked

Ketika Alvin dan Chipmunks Terdampar

Alvin and The Chipmunks: Chipwrecked
Sumber :
  • Dailynews

VIVAnews - Kisah dimulai saat David Seville (Jason Lee) mengajak The Chipmunks dan The Chipettes untuk berpesiar. Seperti biasa, dari awal, Alvin (Justin Long) sudah membuat ulah. Gara-gara ulahnya, seisi kapal ikut kacau. Kapten pun memberi peringatan keras pada David. Belum lagi 'musuh bebuyutan' The Chhipmunks, Ian Hawke (David Cross), yang tampil berbalut kostum pelikan terus membayang-bayangi David.

Bukan Alvin namanya kalau dia tak berhasil merusak suasana. Lagi-lagi akibat ulahnya, The Chipmunks dan The Chipettes terdampar di sebuah pulau. David dan Ian juga ikut terseret ke pulau tak bertuan tersebut.

Kisah 'Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked' merupakan sekuel ketiga kisah Alvin and The Chipmunks. Tak banyak yang bisa ditawarkan di sekuel ini. Bahkan, awal cerita yang dikemas terkesan membosankan. Guyonan yang ditawarkan terasa datar.

Mungkin penonton akan mulai terhibur saat para pelakon ini mulai terdampar di pulau. Saking laparnya, mereka semua berebut makanan.

Alvin juga 'terpaksa' menjadi sosok yang bertanggungjawab, dia mengambil alih tugas Simon (Mathew Gray) yang biasanya menjadi sosok yang paling dewasa dalam The Chipmunks. Ya, karena sengatan racun, Simon lupa ingatan dan berubah menjadi Simone, dalam film ini. Sementara Theodore (Jesse McCartney) masih menjadi Chipmunks kecil yang polos.

Keenam tupai yang pandai bernyanyi ini tentu saja menyuguhkan beberapa remake lagu-lagu populer seperti Party Rock Anthem, Firework, Born This Way, Bad Romance, dan Survivor. Berminat menyaksikan aksi mereka, 'Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked' dapat Anda saksikan bersama buah hati Anda. (eh)

7 Negara Paling Beragam di Asia, Indonesia Nomor Segini
Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Novyan Bakrie bertemu Sekretaris Jenderal Kadin Internasional (International Chamber of Commerce/ICC) John Denton, di Kantor Pusat ICC, Paris, Prancis.

Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia Anindya Bakrie menegaskan kondisi fundamental perekonomian Indonesia cukup kuat menghadapi ancaman krisis timur tengah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024