Skandal Perselingkuhan Seleb Dunia Terpanas

Pitt, Jolie & Aniston
Sumber :
  • Showbizspy.com

VIVAnews - Dunia selebritas yang gemerlap dan glamor penuh dengan sanjungan dan juga sensasi. Di balik hingar bingar dunia selebritas Hollywood, juga bertabur kisah perselingkuhan para bintang.

Dari tahun ke tahun, dunia seleb Hollywood selalu diwarnai dengan ramainya pemberitaan tentang para artis yang 'mendua' dari pasangan. Bahkan, tak jarang perselingkuhan ini menimbulkan perceraian dalam rumah tangga si artis yang bersangkutan.

1. Ashton Kutcher

Ashton Kutcher - ReutersDi tahun 2011 ini, Ashton Kutcher ketahuan berselingkuh. Ironisnya, perselingkuhan Kutcher dengan wanita bernama Sara Leal terjadi di malam ulang tahun pernikahannya dengan Demi Moore yang ketujuh.

Bukan merayakan bersama Moore, Kutcher malah berasyik masyuk dengan wanita berusia 22 tahun di sebuah hotel berbintang di San Diego. Sebelumnya, Kutcher dan Leal lebih dulu bersenang-senang di sebuah klub malam di kota yang sama. Setelah puas menghabiskan waktu di klub malam, Kutcher dan Leal menuju ke kamar hotel dan melanjutkan pesta di sana.

Perselingkuhan Kutcher dan Leal tercium paparazzi. Sejumlah foto sejoli ini sedang menikmati waktu berdua di kamar hotel beredar di media massa. Foto-foto ini dikabarkan membuat Moore berang. Ia merasa sakit hati dan dikhianati suaminya yang berselingkuh dengan wanita muda.

Moore tidak terima dengan perselingkuhan Kutcher. Ia membuat status di Twitter pribadinya dan terkesan menyinggung aktor tersebut. Perselingkuhan itu juga berimbas dalam rumah tangga mereka. Meski sempat berusaha mempertahankan, Moore akhirnya menyerah. Ia memutuskan untuk bercerai dari Kutcher. Pada tanggal 17 Oktober, Moore mengajukan gugatan cerai terhadap Kutcher.

Ini bukan pertama kalinya, Kutcher berselingkuh dengan wanita yang lebih muda. Beberapa waktu lalu, seorang wanita berambut pirang juga mengakui pernah bercinta dengan Kutcher saat Moore sedang sibuk syuting.

2. Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad PittPerselingkuhan Brad Pitt dengan Angelina Jolie selalu menjadi pembahasan. Meski sudah berlangsung sejak enam tahun lalu, kisah cinta segitiga Pitt, Jolie dan Aniston tetap menjadi topik yang paling hangat dibicarakan. Terutama saat membahas pemberitaan tentang kehidupan ketiga artis yang bersangkutan.

Kisah perselingkuhan Pitt dengan Jolie berawal ketika dua bintang papan atas ini dipertemukan dalam film 'Mr and Mrs Smith'. Kebersamaan di lokasi syuting membuat kedua artis ini merasa tertarik satu sama lainnya.

Kedekatan itu kabarnya membuat rumah tangga Pitt dengan Aniston bermasalah. Pasangan ini pun bercerai di tahun 2005. Jolie disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam perceraian pasangan tersebut. Namun, hal itu dibantah Pitt. Pitt mengaku perceraiannya dengan Aniston tidak berhubungan dengan Jolie.

Ketika akhirnya ia ketahuan memiliki hubungan dengan Jolie, Pitt mengaku hubungan itu bukan karena mereka terlibat cinta lokasi. Mereka memulai hubungan saat ia telah bercerai dari Aniston. Tetapi, banyak yang tidak percaya dengan perkataan Pitt. Terlebih lagi setelah bercerai, terjadi perang dingin antara Aniston dan Jolie.

3. Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger dan Maria ShriverPernikahan Arnold Schwarzenegger dengan Maria Shriver yang telah berusia 25 tahun berakhir dengan perceraian. Shriver menggugat cerai mantan Gubernur California itu setelah perselingkuhan Arnold terbongkar. Shriver merasa terpukul saat mengetahui suaminya itu telah memiliki seorang anak dari wanita lain.

Dan yang mengejutkan Shriver, wanita itu tak lain adalah pengurus rumah tangga di kediaman mereka. Ternyata, Arnold diam-diam memiliki hubungan gelap dengan wanita bernama Mildred Patricia Baena. Dan yang membuat Shriver malu, saat dirinya hamil, Baena juga hamil anak dari Arnold. Hanya dalam waktu satu minggu, kedua wanita itu melahirkan anak laki-laki di tahun 1997.

Diam-diam, Arnold masih berhubungan dengan Baena meski wanita itu tak lagi bekerja di rumahnya. Arnold tetap membiayai hidup wanita itu dan anak laki-lakinya sampai saat ini.

4. Jesse James

Sandra Bullock & SuamiImej Jesse James sebagai suami yang baik dan perhatian terhadap Sandra Bullock yang saat itu masih berstatus sebagai istrinya langsung luntur begitu perselingkuhannya terbongkar. Pengkhianatan cinta yang dilakukan Jesse terhadap Sandra mulai terkuak saat wanita bernama Michelle 'Bombshell' McGee yang mengaku memiliki hubungan dan pernah bercinta dengan Jesse.

Ternyata, Jesse tak hanya berselingkuh dengan Michelle seorang. Setelah wanita bertato itu mengaku, sejumlah wanita yang pernah berhubungan dengan Jesse ikut angkat bicara. Hal ini membuat Sandra terpukul dan menyepi. Akhirnya, aktris ini memutuskan untuk bercerai. Akibat perselingkuhannya itu, Jesse masuk dalam kategori pria paling dibenci di Amerika Serikat.

Bersambung...

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

(hp)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024