Skandal Perselingkuhan Seleb Dunia Terpanas 2

Eddie Cibrian/Brandi Glanville/LeAnn Rimes/Dean Sheremet
Sumber :
  • shineyahoo.com

VIVAnews - Dunia selebritas yang gemerlap dan glamor penuh dengan sanjungan dan juga sensasi. Di balik hingar bingar dunia selebritas Hollywood, juga bertaburan kisah perselingkuhan para bintang.

Dari tahun ke tahun, dunia seleb Hollywood selalu diwarnai dengan ramainya pemberitaan tentang para artis yang 'mendua' dari pasangan. Bahkan, tak jarang perselingkuhan ini menimbulkan perceraian dalam rumah tangga si artis yang bersangkutan.

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik

5. Hugh Grant

Hugh GrantDi saat sedang menjalin hubungan asmara dengan aktris Elizabeth Hurley, Hugh Grant justru tertangkap sedang melakukan perbuatan tak senonoh di tempat umum dengan seorang pelacur bernama Divine Brown. Dia terkena sanksi dengan diwajibkan membayar denda dan kemudian komentar miring dan caci-maki tertuju kepada aktor asal Inggris tersebut.

Tetapi, skandal tersebut tidak membuat jalinan cintanya dengan Hurley terganggu. Kisah cinta mereka bertahan sampai lima tahun.

"Saya pikir Anda tahu dalam kehidupan kita melakukan hal baik dan hal buruk. Dan saya telah melakukan hal yang buruk," kata Grant saat hadir dalam acara talk show yang dipandu Jay Leno.

6. LeAnn Rimes dan Eddie Cibrian

Eddie Cibrian/Brandi Glanville/LeAnn Rimes/Dean SheremetSaat menjalin hubungan, pasangan ini masih terikat pernikahan dengan orang lain. Mereka berhasil merahasiakan kisah cintanya dari publik. Tetapi, itu tak berlangsung lama. Perselingkuhan mereka mulai tercium dan menjadi sorotan. Keduanya berusaha untuk membantah. Seiring dengan bantahan tersebut, keduanya bercerai dari pasangan masing-masing.

Setelah itu, Rimes dan Cibrian melangsungkan pernikahan. Sebelumnya, Rimes juga terlibat perseteruan dengan mantan istri Cibrian.

7. Angelina Jolie

Angelina Jolie & Billy Bob ThorntonTernyata, reputasi Angelina Jolie sebagai 'wanita perebut' bukan ketika ia merebut Pitt dari Aniston. Jolie mulai mendapat reputasi sebagai wanita ketiga saat ia merebut Billy Bob Thornton dari pelukan kekasihnya, Laura Dern. Jolie dan Thornton bertemu di lokasi syuting pada tahun 1999. Setelah menjalin cinta, Jolie dan Thornton menikah.

Dern sendiri mengaku meski kecewa karena cintanya kandas di tengah jalan berusaha untuk tegar. Ia mengaku setelah putus dari Thornton ia tak pernah lagi mendengar kabar aktor tersebut.

"Aku meninggalkan rumah dan ketika aku pergi, pacar saya menikah," katanya seperti dikutip dari Zimbio. (hp).

Duel AC Milan vs AS Roma

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Duel AS Roma vs AC Milan dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024