Bintang 'My Sassy Girl' Temukan Tambatan Hati

Jun Ji Hyun
Sumber :
  • cafe.naver.com/sheiscool

VIVAnews - Aktris cantik Korea Selatan, Jun Ji Hyun dikabarkan menjalin cinta dengan cucu desainer ternama, Lee Young Hee, bernama Choi. Dikutip dari laman Allkpop, 29 Desember 2011, J&Co. Entertainment, manajemen artis yang menaungi Ji Hyun membenarkan kabar bahagia itu.

"Seperti yang diberitakan di media, Jun Ji Hyun tengah berpacaran," ujar J&Co. Entertainment.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Kisah cinta bintang film 'My Sassy Girl' dan Choi berawal dari pertemanan sebelum kemudian menjalin asmara. Seiring kabar tersebut, keduanya pun diisukan akan segera naik pelaminan. Namun, J&Co. Entertainment menampik rumor itu dengan mengatakan, "Ia (Ji Hyun) tidak memiliki rencana menikah dalam waktu dekat."

Perwakilan Choi menambahkan, pasangan tersebut sudah saling kenal sejak masih kecil. "Jun Ji Hyun dan Choi sudah saling kenal sejak mereka masih kecil dan tetap berteman sejak saat itu. Memang benar bahwa mereka sekarang berkencan," ucapnya.

Nama Ji Hyun mulai dikenal semenjak membintang film 'My Sassy Girl' bersama aktor Cha Tae Hyun pada 2001 lalu. Film ini meraih kesuksesan di Korea Selatan, Taiwan, Jepang, Hong Kong, dan negara-negara di Asia Tenggara.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Bahkan, film 'My Sassy Girl' diproduksi ulang di Amerika Serikat dengan judul sama dan dibintangi aktor Jesse Bradford serta Elisha Cuthbert. (eh)

Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024