Ini Dia Wanita Seksi Saingan Kim Kardashian

red carpet emmy award; Sofia Vergara
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAnews- Wanita mana yang tidak bangga jika dinobatkan sebagai salah satu wanita terseksi di dunia. Kebanggaan ini pun tengah dirasakan oleh aktris cantik Sofia Vergara. Meski usianya sudah mendekati kepala empat dia masih selalu mendapatkan peringkat sebagai wanita terseksi di dunia.

Sofia Vergara bahkan berpikir Kim Kardashian harus "marah" jika penampilan tubuh mereka dibanding-bandingkan. Keindahan dan kemolekan tubuh bintang 39 tahun ini diakui banyak orang. Terbukti, ia pun masuk dalam sepuluh besar wanita paling cantik di dunia 2010 versi Majalah People.

Sofia merasa tidak percaya dengan hasil jajak pendapat yang berulangkali memasukkan namanya dalam daftar itu. Apalagi, di saat usianya mendekati 40 tahun. "Ini fantastis bisa berada di dekat puncak jajak pendapat wanita tercantik. Aku hampir 40 tahun, dan  saya heran jika mereka kadang-kadang gila membandingkan bokong saya dengan bokong Kim Kardashian.  Dia 10 tahun lebih muda dari saya, ia seharusnya marah dan tidak seharusnya bersaing di daftar ini.! " katanya pada BANG Showbiz seperti dikutip laman Female First.

Juni 2012 nanti, wanita asal Kolombia ini  genap berusia 40 tahun, namun semua bagian tubuhnya diakui oleh Sofia masih 'seksi', walupun kini berat badannya semakin bertambah.

"Saya punya payudara besar, saya memiliki figur menggairahkan, dan saya suka banyak tertawa, ini menunjukkan siapa saya,” katanya.

"Dan saya bangga dianggap sebagai wanita seksi, terutama sekarang karena usiaku hampir 40. Saya tidak ingin terlihat super kurus. Dan saya pikir karena saya sudah hampir 40 tahun, saya senang saya memiliki beberapa tambahan berat badan." (eh)

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi
Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024