Berita Mengejutkan Seleb Hollywood 2011 (I)

Justin Bieber - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero

VIVAnews – Banyak kisah dan peristiwa yang dialami para selebritas Hollywood di tahun 2011. Mulai dari pernikahan seumur jagung hingga kematian tragis. Kisah mereka pun tak pelak mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar setia.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Dikutip dari laman Aceshowbiz, berikut adalah sepuluh berita selebritas Hollywood paling mengejutkan di tahun 2011.

1. Arnold Schwarzenegger mengaku memiliki anak di luar nikah.

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024

Pengakuan Schwarzenegger bahwa ia memiliki anak di luar nikah dengan pembantu rumah tangganya menjadi salah satu berita paling mengejutkan di 2011. Pasalnya, salama ini bintang film ‘Terminator’ itu dikenal sebagai seorang suami dan ayah yang penyayang.

Skandal perselingkuhan mantan Gubernur California mulai terkuak setelah ia dan sang istri yang telah dinikahinya selama 25 tahun, Maria Shriver memutuskan berpisah. Satu pekan setelah pengumuman tersebut, Schwarzenegger  pun mengaku telah memiliki anak dari salah seorang pembantunya.

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

2. Ryan Dunn tewas dalam kecelakaan mobil.

Ryan Dunn mulai dikenal setelah melakukan aksi berbahaya untuk serial ‘Jackass’. Namun, tak ada yang menyangka ia akan meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Salah seorang polisi menyebut peristiwa itu sebagai kecelakaan terburuk yang pernah ia lihat. Sebelum terbakar, mobil yang ditumpangi Dunn sempat menabrak pagar pembatas.

3. Usia pernikahan Kim Kardashian hanya 72 hari.

Pernikahan singkat bukan sesuatu yang langka lagi di Hollywood. Namun, perpisahan Kim Kardashian dengan sang suami, Kris Humphries tetap mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, pernikahan pasangan ini digelar dengan mewah dan disebut-sebut menghabiskan dana sekitar US$10 juta.

Apabila sang suami tak terima dengan perpisahan itu, maka lain halnya dengan Kardashian. Bintang reality show tersebut hanya mengatakan, "Saya berharap pernikahan ini bisa selamanya, tapi kadang-kadang apa yang kita pikirkan tidak berjalan sesuai rencana."

4. Justin Bieber dituding hamili penggemar.

Para penggemar Justin Bieber terkejut tatkala bintang kesayangannya dituding telah menghamili seorang wanita bernama Mariah Yeater. Wanita tersebut mengklaim telah melahirkan seorang bayi dari Bieber.

Beberapa hari setelah Bieber menyatakan kesiapannya melakukan tes DNA, Yeater dan pengacaranya pun memutuskan untuk membawa kasus tersebut ke luar pengadilan. Skandal itu lantas mereda setelah pelantun 'Baby' tersebut menjalani tes DNA.

5. Charlie Sheen dipecat dari serial ‘Two and Half Men’.

Sheen dipecat dari serial 'Two and a Half Men' pada Maret silam setelah memerankan karakter Charlie Harper selama kurang lebih tujuh tahun. Sheen yang berakting cemerlang dalam film 'Being John Malkovich' ini dipecat setelah dikabarkan mencaci maki produser 'Two and a Half Men' dengan kata-kata tak senonoh. Dia juga kerap kali terlibat dalam masalah hukum. (eh)

Bersambung...

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya