Disebut Operasi Plastik, Artis Korea Tertawa

Penyanyi Korea IU
Sumber :
  • iu.iloen.com

VIVAnews - Artis cantik Korea Selatan, IU mendadak jadi topik hangat setelah diberitakan pernah menjalani operasi plastik oleh sebuah majalah. Dikutip dari laman Soompi, baru-baru ini, screenshot wawancara lama IU dengan sebuah majalah beredar di internet.

PUPR: Jalan Tol Bocimi Ruas Cigombong-Cibadak Siap Difungsikan Mulai Hari Ini

Dalam foto screenshot wawancara itu terdapat tulisan berbunyi, "(IU) dengan singkat mengungkapkan bahwa ia operasi plastik." Sebelumnya IU telah berulang kali membantah telah menjalani operasi plastik. Ia selalu mengungkapkan, perubahan pada dirinya karena tata rias yang tebal dan penurunan berat badan.

Manajemen IU pun membantah wanita berusia 18 tahun tersebut menjalani bedah kosmetik dan mengatakan bahwa wawancara itu mengenai tata rias yang efektif sama seperti menjalani operasi plastik. "IU tidak menjalani operasi plastik apapun," kata manajemen.

Produser IU, Jo Young Cheol juga ikut membantah soal kabar tersebut. Ia bahkan mengancam akan menuntut pihak-pihak yang menyebarkan rumor palsu tersebut.

"IU hanya menertawakannya dan meminta saya untuk membiarkannya. Saya tidak tahu apakah dia seperti Buddha atau roh. Jika rumor ini terus berlanjut, kami akan mempertimbangkan tindakan ekstrem," ujar Cheol.

Motor Indian Scout

Pria Ini Dilindas Moge Ratusan Kali demi Rekor Dunia

Sebuah video yang menunjukkan rekor dunia aneh baru-baru ini beredar di media sosial. Video tersebut menampilkan seorang pria berbaring di tanah, dengan ratusan motor ber

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024