Ditanya Foto Syur, Sheila Marcia Tutup Wajah

Sheila Marcia dan Kiki Mirano
Sumber :
  • beno junianto/ vivanews.com

VIVAnews - Beberapa waktu lalu, sempat heboh foto-foto syur wanita mirip Sheila Marcia. Sheila sendiri sulit dimintai komentarnya melalui sambungan telepon. Pada Selasa, 17 Januari 2012 ini, Sheila seharusnya menjadi pengisi acara dalam sebuah pagelaran busana. Tetapi, entah apa penyebabnya, pesinetron ini tidak menampakkan dirinya walau ia hadir di acara itu.

Kabarnya, Sheila sengaja bersembunyi karena banyak media yang menunggu dirinya. Lama ditunggu, Sheila tetap tidak memperlihatkan diri. Kemudian awak media melihat Sheila sudah berada di mobil Terios berwarna putih dengan nomor polisi B 7450 JG.

Saat dimintai komentar soal foto syurnya, Sheila sama sekali tidak berkomentar. Ia tetap berada di mobil bersama suaminya, Kiki Mirano, dan ibunya, Maria Cecilia Joseph. Sheila menghindari kamera dan menutup wajahnya dengan bantal kecil. Mobil itu langsung meninggalkan tempat acara di bilangan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, pekan lalu, foto-foto syur wanita mirip Sheila meramaikan dunia maya. Foto-foto iniĀ  dipublikasikan dalam akun Twitter dengan nama Neen_martha. Dalam foto tersebut, Sheila berada di sebuah kamar mandi. Ia bergaya di atas wastafel dan hanya mengenakan kaos abu-abu tanpa lengan.

Sebelumnya, artis berwajah indo ini juga sempat menghebohkan dengan foto-foto 'nakal'nya. Pada saat itu, Sheila tidak membantah soal foto-foto tersebut. Tetapi, ia tak mau masalah foto itu dibesar-besarkan. Ia menganggap hal itu sebagai masa lalunya.

"Saya nggak mau ambil pusing. Itu foto sudah lama. Tapi, kalau menggangu masyarakat, aku minta maaf," kata Sheila saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. (hp).

PBNU Harap Amicus Cuarie Diajukan Megawati Tak Munculkan Kontroversi Berkelanjutan
Ilustrasi kemiskinan di desa.

8 Negara dengan Tingkat Kemiskinan Terendah di Dunia

Kemiskinan adalah salah satu tantangan utama yang dihadapi banyak negara di seluruh dunia. Meskipun begitu, ada beberapa negara yang berhasil menekan tingkat kemiskinan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024