Tyra Banks Kepincut Pria Misterius di Bali

Tyra Banks
Sumber :
  • facebook.com/TyraBanks

VIVAnews - Tidak butuh waktu lama bagi supermodel Tyra Banks mendapatkan kekasih baru usai hubungannya dengan seorang bankir, John Utendahl, Desember 2011 lalu kandas.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Perjalanan spiritualnya ke Bali setelah putus cinta ternyata memberi anugerah baru untuknya. Tyra, dikabarkan kepincut dengan pria misterius saat berada di Pulau Dewata.

Seperti dikutip laman Female First, sebuah sumber mengatakan kepada majalah People, "Ini sebuah kisah cinta jarak jauh, tapi itu juga menjadi masalah besar,” kata sumber.

Secara kebetulan, Tyra bertemu kekasih barunya ini saat perjalanannya di Bali bulan lalu dan setelah terbang pulang ke New York, ia memutuskan untuk berbelok ke kanan dan terbang kembali ke Bali untuk menghabiskan liburan Natal dengan kekasih misteriusnya itu.

Merasa Hancur

Ada Kabar Jaksa Peras Saksi hingga Rp3 Miliar, KPK Bilang Begini

Setelah hubungannya kandas dengan John , Tyra memang merasa hancur, apalagi mereka sudah tiga tahun bersama. Saat putus dari John, Tyra sangat marah dan segera memutuskan pergi ke Bali bersama teman wanitanya.

Dan kini, berita soal kekasih barunya, membuat Tyra merasa bahagia. Ia merasa, kekasih barunya sebagai kejutan di awal tahun ini. Ia pun berharap ingin segera memiliki bayi. "Saya sangat menginginkan punya bayi,” kata wanita berusia 38 tahun itu.

Tyra sepertinya, memang mengambil keputusan yang tepat, memilih perjalanan spiritual itu karena mantan kekasihnya dikabarkan sudah lebih dulu bisa mengatasi kesedihannya pasca putusnya jalinan asmara mereka. Utendahl disebut-sebut sudah berkencan lagi dengan seorang model asal Rusia. (ren)

Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak, Mendag Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!
Polda Bali bersama bidang metrologi dan tertib niaga Disperindag kota Denpasar sidak SPBU

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Polisi melakukan sidak ke SPBU di sekitar Denpasar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024