Ingin Nikah, Atalarik Belum Tentukan Tanggal

Atalarik Syah dan Tsania Marwa
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Bintang sinetron Atalarik hari ini melakukan fitting baju pernikahannya di Rumah Mode Brutus. Ia berencana untuk segera menyunting Marwa, lawan mainnya di sinetron 'Puteri yang Tertukar' sebagai pendamping hidupnya.

"Saya disini lagi fitting baju. Sebenarnya nggak perlu fitting karena ukuran saya nggak berubah. Tapi, buat persiapan aja," ujar Atalarik saat ditemui di Rumah Mode Brutus, kawasan Glodok, Jakarta, Rabu, 1 Februari 2012.

Atalarik sudah mempersiapkan dua baju di hari bahagianya nanti. Konsep pernikahan bergaya tradisonal pun sudah dirancang serius. Namun, sampai saat ini, Atalarik belum mau mengungkapkan tanggal pasti pernikahannya itu.

"Kita pengen di hari itu keluarga bisa ketemu semua. Bisa di tanggal 5 April pas ultah Marwa atau Mei setelah Marwa selesai ujian. Sempat tercetus 10 Februari tapi nggak mungkin. Ingin ngejar tanggal 26 Februari, tapi, ya lihat nanti," kata Atalarik.

Kendati demikian, Atalarik berharap dapat segera melangsungkan pernikahannya dengan Marwa. Apalagi saat ini kedua keluarga telah mendukung hubungan mereka.

"Keluarga minta cepat, tapi seperti tidak menikmati hidup kalau cepat-cepat nikah dengan jadwal kita yang cukup padat. Nanti pasti kita kabari," ujarnya. (hp). 

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas
Ilustrasi pengendara mobil mengambil karcis parkir.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Viral di media sosial, video seorang pengemudi mobil yang harus membayar tagihan parkir senilai Rp48 juta setelah 21 menit memarkirkan kendaraannya di kawasan Bumi Serpon

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024