Ariel Curhat ke Penggemar Lewat Puisi

Ariel di balik jeruji
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah merilis sebuah single berjudul 'Dara', Ariel kembali menyapa penggemarnya lewat curahan hati yang tertuang dalam sejumlah karya puisi. Peluncuran puisi ini merupakan bagian dari kampanye 'Heart For Ariel'.

Penggemar bisa mengunduh puisi itu melalui fasilitas SMS berbayar ke nomor 3450 dengan mengetik: Reg (Spasi) Ariel. Setelah melakukan registrasi lewat pesan singkat, penggemar akan mendapat tiga puisi selama satu minggu. 

"Penggemar yang rindu bisa mengunduhnya. Puisi itu tidak jauh berbeda dengan lirik lagu-lagu ciptaannya," ujar Trias Witono, marketing manajer Hypermind, content Provider yang ikut dalam program kampanye Heart For Ariel, Jumat, 4 Februari 2012.

Trias melihat semangat Ariel untuk terus berinteraksi dengan penggemarnya, walau masih dalam pembinaan di Rutan Kebon Waru, Bandung. Ariel sangat menunggu momentum bisa bertemu penggemarnya lagi.

"Sebutlah apapun nama tempat ini olehmu, bagiku di sini tempatku bertemu dan berbicara dengan diriku sendiri," demikian penggalan puisi Ariel yang dibacakan Trias.

Soal royalti penjualan puisi itu? "Sudah dibicarakan dengan manajemen Ariel, semua deal dengan proses bisnis yang baik, karena semua ini demi kebaikan Ariel," ujar Trias. (umi)

Respons Santai Jokowi Sudah Tak Dianggap Kader PDIP Lagi: Terima Kasih
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Maret 2024

Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, AHY: Saatnya Rekonsiliasi

AHY meminta semua pihak agar legowo dengan keputusan MK.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024