Isu Nikah Ariel Bikin Heboh Rutan Kebon Waru

Ariel menjalani sidang vonis di PN Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Kisah cinta Nazril Ilham alias Ariel Peterpan selalu menarik untuk disimak. Termasuk soal isu pernikahannya di dalam tahanan. Saat mendekam di Rutan Kebon Waru Bandung, sempat dikabarkan Ariel telah menikah di dalam bui.

Saat ditanya soal kabar pernikahan ini, salah seorang petugas Rutan Kebon Waru, Pipit mengatakan, tak pernah ada pernikahan yang berlangsung di dalam penjara selama Ariel ditahan. Kembali Pipit mengatakan, kabar itu sempat membuat heboh seisi penghuni rutan.

"Berita nikah Ariel dengan siapa itu, sempat buat heboh semua penghuni rutan. Katanya Ariel sudah menikah dengan pacarnya, ada yang bilang menikah dengan yang baru," kisah Pipit kepada VIVAnews, ditemui di Ruang Tamu Rutan Kebon Waru, Bandung, Jumat 10 Februari 2012.

Pipit pun menceritakan reaksi Ariel saat menanggapi berita pernikahannya. "Wah berita apa tuh, saya saja di sini terus, " terang Pipit sambil menirukan gaya bicara Ariel.

Diakui Pipit tidak sedikit wartawan yang datang ke Kebon Waru untuk mengonfirmasi kabar pernikahan pria pelantun tembang 'Bintang di Surga' itu. "Tidak hanya fans atau penghuni rutan yang menanyakan itu ke petugas, tapi juga banyak wartawan ke sini tanyakan itu," ujar Pipit.

Kabar pernikahan Ariel dalam tahanan memang sempat heboh. Terutama ketika kisah asmara Ariel dan Luna Maya dikabarkan kandas di tengah jalan. Sejak saat itu banyak kabar menyebutkan bahwa Ariel kembali ke pelukan pacar pertamanya dan telah menikah dalam tahanan. (umi)

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024