Suasana Haru di Akad Nikah Atalarik & Tsania

Atalarik Syah dan Tsania Marwa
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Pasangan selebritas Tanah Air, Atalarik Syah dan Tsania Marwa resmi menikah, hari ini, Jumat, 10 Februari 2012. Akad nikah bintang sinetron 'Putri Yang Ditukar' ini berlangsung tertutup bagi awak media.

Puncak Arus Balik Diprediksi Besok, AP II Fokus 7 Titik Penting di Bandara Soetta

Berdasarkan informasi qori (pembaca Alquran), Syarif, akad nikah berjalan lancar. Pasangan tersebut pun tidak terlihat tegang.

"Pada saat akad keduanya berdampingan. Perempuan mengenakan pakaian tradisional yang laki-laki mengenakan jas. Warnanya agak keemasan, nggak tegang. Ketika ijab mantap, hanya sekali," ujar Syarif saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jumat, 10 februari 2012.

Syarif menambahkan, mahar pernikahan pasangan ini berupa seperangkat alat salat dan Alquran. Suasana haru pun menghiasi proses akad nikah pasangan cinta lokasi ini.

"Sempat haru pas izin dari mempelai wanita. Ini juga hadiah ulang tahun ke ibu Arik yang kemarin berulang tahun. Itu yang diucapkan Atalarik Syah," ucapnya.

Akad nikah dihadiri kedua keluarga mempelai dan nantinya akan diakhiri dengan pemotongan kue dari pasangan ini. Rencananya, pukul 15.00 WIB, Atalarik dan Marwa akan menggelar konferensi pers.

"Kue pengantin sekitar setengah meter, warna putih, agak tinggi, pemotongannya itu sebagai bentuk selesainya acara," katanya. (umi)

Aksi Ibu-ibu Naik Motor Nekat Lawan Arah, Warganet: Ras Terkuat di Jalanan

Aksi Ibu-ibu Naik Motor Nekat Lawan Arah, Warganet: Ras Terkuat di Jalanan

Baru-baru ini terjadi di media sosial, terdapat sebuah video merekam aksi seorang Ibu mengendarai motor dan melintas di jalur yang salah.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024