Jubir Keluarga Benarkan Whitney Houston Wafat

Whitney Houston
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews – Penyanyi dan aktris Whitney Houston meninggal dunia pada usia 48 tahun. Hal itu diungkapkan oleh juru bicara keluarga Houston.

“Kabar itu benar,” kata juru bicara keluarga Houston seperti dilansir Reuters, 11 Februari 2012. Houston adalah salah satu penyanyi pemenang Grammy Award.

Houston memulai karirnya karena terinspirasi oleh kerabatnya yang merupakan penyanyi soul, termasuk ibunya Cissy Houston dan sepupunya Dionne Warwick dan almarhumah Dee Dee Warwick.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Ibu baptis Houston, Aretha Franklin, bahkan menjadi salah satu penyanyi wanita paling populer sepanjang massa dengan meraih beberapa kali penghargaan Emmy, Grammy, dan Billboard.

Popularitas Houston melonjak pada pada tahun 1980 dan 1990 ketika hitsnya menempati peringkat pertama di mana-mana, termasuk single ‘I Will Always Love You’ yang menjadi soundtrack film ‘The Bodyguard’ – film yang juga ia bintangi. Single itu memenangkan penghargaan Grammy untuk kategori Album Tahun Ini pada tahun 1994.

Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024