Winky Wiryawan Jambak Rambut Istri

Winky Wiryawan
Sumber :
  • Winda Yanti (Vivanews)

VIVAnews - Lama tak terdengar kabarnya, Winky Wiryawan kembali tampil dilayar lebar membintangi film terbaru berjudul 'Dilema'. Winky yang berperan sebagai 'Said' dalam film ini mengaku sangat tertantang dengan perannya tersebut.

"Film ini bercerita tentang sebuah dilema atau konflik ketika ada orang yang berteriak atas nama agama tapi dia tidak tahu apa yg dia perjuangkan," katanya saat ditemui di Jakarta.

Winky senang dapat terlibat dalam pembuatan film ini, apalagi di film ini Winky juga beradu akting dengan istrinya Kenes Andari. Kesulitanpun sempat mereka rasakan saat beradu akting.

"Ada satu scene saya ketemu sama Kennes, di situ dia harus marah, dia sempat tegang gimana caranya dia bisa marah ke saya. Saya tahu titik sebal dia. Jadi saya jambak dia beneran, dan akhirnya dia marah banget,"kata Winky sambil tertawa.

Namun usai adegan tersebut, Winky dan Kennes tetap profesional. Menurut Winky, film ini adalah cerita nyata yang terjadi di kehidupan manusia terutama kota Jakarta. Ditambah lagi karakter yang ia perankan memang benar ada. Dalam film barunya ini, Winky juga beradu akting dengan Baim Wong.

"Gua bilang ini seperti bukan film, ini seperti dokumentasi, pasti ada pro dan kontra karena ada kaitan dengan radikalisme agama. Ya sebagai pemain kenapa takut, gue bermain secara jujur dan total aja,"katanya.

Film bergenre drama bertajuk 'Dilema' ini menyajikan lima cerita. Mengambil tema perjudian, mafia, seks bebas dan drugs. Ada lagi yang menarik dari film, ini. Dibintangi oleh artis-artis papan atas seperti Abimana Aryasatya, Ario Bayu, Baim Wong, Jajang C. Noor, Lukman Sardi, Pevita Pearce, Ray Sahetapy, Reza Rahadian, Roy Marten Slamet Rahardjo, Tio Pakusadewa, Verdi Solaiman, Winky Wiryawan, Kenes Andari dan Wulan Guritno.

Banyaknya pemain papan atas, sepertinya film ini akan menjanjikan rasa yang berbeda, terlebih ceritanya yang terasa beragam. ' Dilema' yang diproduseri oleh Wulan Guritno dan Adilla Dmitry ini akan segera diputar pada 23 Februari 2012.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024