Mei, Morrissey Konser di Tennis Indoor

Morrissey
Sumber :
  • myspace.com/morrissey

VIVAnews - Bagi Anda pencinta lagu 'Alma Matters' dan 'The More You Ignore Me, the Closer I Get' bersiap-siaplah menyaksikan penampilan langsung sang penyanyi di Jakarta. Ya, Steven Patrick Morrissey atau lebih dikenal dengan nama panggung Morrissey akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 10 Mei 2012.

Kabar soal konser Morrissey di Indonesia mulai ramai diperbincangkan ketika sebuah situs yang didedikasikan untuk Morrissey bernama True To You mencantumkan Jakarta sebagai salah satu kota yang akan disinggahi oleh mantan vokalis band The Smiths itu.

Kepastian Morrissey konser di Jakarta pun diperoleh ketika promotor Indika Productions yang sebelumnya mendatangkan 50 CENT mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitter mereka.

"*singing* everyday's like sunday... Na na na na ... It's confirmed ppl! We are bringing MORISSEY to Jakarta Indonesia! B )" tulis Indika Productions.

Meski demikian belum diketahui berapa harga tiket yang akan dibanderol pihak promotor untuk konser Morrissey di Indonesia ini.

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita Mirzani bercerita mendapatkan kekerasan baik secara fisik maupun mental dari sang mantan kekasih.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024