Kisah Pribadi di Tembang Ello

Ello
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Karya musik kadang diilhami dari pengalaman pribadi. Lewat musik terkadang orang bercerita banyak hal segala tentang kehidupan penyanyinya. Tak terkecuali Ello. Penyanyi bernama asli Marcello Tahitoe pun menuangkan kisah pribadinya lewat musiknya.

"Boleh dibilang 40 persen lagu di album gue ketiga ini berisi pengalaman pribadi," kata Ello kepada VIVAnews.

Meski berisi kisah pribadi, penyanyi kelahiran Jakarta 20 Februari 1983 silam ini mengungkapkan, lagu yang dia ciptakan ini bukan ditujukan untuknya. Makanya, dia memberi tajuk albumnya "Taub Mumu" atau jika dibaca terbalik menjadi "Buat Umum".

Karena tema album barunya itulah, Ello saat menyanyi di Score, Jakarta Selatan, Sabtu, 18 Februari 2012 malam tak hentinya mengungkapkan lagunya itu didedikasikan untuk penonton yang hadir. Ello hadir dalamĀ  pagelaran musik bertajuk Deklarasi Cinta with Ello yang digelar Melon dan Langit Musik.

Ello mengatakan, dari semua lagu yang di album barunya itu ada yang paling dia suka, yakni "Gak Kayak Mantan Mu"

Ello mengakui album barunya ini sempat tertunda beberapa bulan dari jadwal semula. Ini karena terbentur jadwal yang padat. Awalnya akan diluncurkan September, lalu diundur November. Namun akhirnya bisa dirilis pada Desember lalu.

Ditanya soal menggelar konser solo, Ello mengaku belum terlalu berani untuk mewujudkannya. "Pengen sih, tapi gak mungkin dalam waktu dekat ini. Kalau sudah bikin 3-4 album lagi baru berani," kata kekasih Julie Estelle ini.

Putra ketiga dari pasangan musikus Minggus Tahitoe dan Diana Nasution ini memulai debut albumnya yang berjudul namanya sendiri pada 28 Februari 2005. Hit singlenya yang berjudul Pergi Untuk Kembali telah mendapatkan platinum dengan membukukan penjualan lebih dari 150 ribu kopi.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan
VIVA Militer: Bendera Israel

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan bahwa situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024