Bawa Sepeda ke Mal, Nugie Dikejar Satpam

Nugie
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAnews - Selama ini, penyanyi Nugie memang dikenal memiliki kecintaan terhadap alam. Ia pun tak segan menjaga kelestarian lingkungan dengan mengendarai sepeda ke tempat kerja.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

"Gue sudah lima tahun pakai sepeda. Sepeda masih jadi alat transportasi gue. Kan kerjaan gue di rumah. Kalau di luar ada kerjaan, gue selalu pakai sepeda. Tadi saja dari Bintaro cuma 1,5 jam," kata Nugie saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu, 22 Februari 2012.

Pelantun 'Tertipu' itu pun mengaku pernah dikejar oleh satpam lantaran membawa sepeda masuk ke dalam sebuah mal. Namun, Nugie berhasil lolos setelah seorang pengunjung membawa baby stroller ke dalam mal."Gue tanya apa bedanya sama itu. Gue lipat sepeda gue, diem tuh satpam," ujarnya.

Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

Adik kandung Katon Bagaskara ini juga berusaha mengajarkan kepada anaknya untuk cinta kepada lingkungan. Salah satunya dengan mengajak sang buah hati beraktivitas di alam bebas.

"Dia selalu mencintai kegiatan luar. Walaupun anak jadi bentol-bentol, istri sempat mengeluh, tapi nggak apa-apa. Saya cuma jalanin apa yang saya jalanin waktu saya kecil," ucapnya.

Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024