Kata Yulia Rahman Soal Gugat Cerai Suami

Demian & Yulia Rahman
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Rumah tangga presenter dan pemain sinetron Yulia Rahman dengan pesulap Demian Aditya sedang dilanda isu tak sedap. Beredar gosip, Yulia pernah memergoki suaminya tengah bermesraan dengan wanita lain. Gara-gara itu, Yulia dikabarkan telah menggugat cerai Demian.

Ketika dikonfirmasi soal rumor perceraian mereka, Yulia membantahnya. Menurut dua itu hanyalah berita fitnah.

"Nggak benar. Itu fitnah. Jangan membuat fitnah. Saya mohon jangan memperkeruh suasana dan mempengaruhi hal-hal negatif. Berita itu tidak benar. Kami baik-baik saja. Justru lagi mesra-mesranya, nih. Tidak ada apa-apa, kok," ujarnya Rabu 29 Februari 2012.

Tak hanya membantah kabar dia sedang menggugat cerai sang suami, Yulia bahkan tak henti memuji kebaikan pasangan hidupnya itu. "Kalau sampai ada berita menggugat cerai, itu juga tidak ada. Mas Demian itu murah senyum, pengertian, sabar, keren, saleh, ganteng pula," tuturnya, berbunga-bunga.

Yulia menganggap rumor tak sedap ini muncul lantaran ada pihak lain yang iri dengan keharmonisan rumah tangganya. Yulia berharap rumor miring itu segera diluruskan.

"Kayaknya banyak orang iri. Makanya ada berita-berita tidak penting itu. Ada yang suka, ada yang tidak suka. Saya bangga kok jadi istri Demian. Semoga beritanya bisa diluruskan," dia menandaskan.

Polisi Antisipasi Macet di Jadetabek Karena Mudik Lokal di Hari Lebaran
Perayaan Idul Fitri 2023 di Gedung Putih

5 Ide Ucapan Lebaran Berbahasa Inggris, Biar Kelihatan Lebih Keren

Berikut beberapa ide ucapan lebaran dalam Bahasa Inggris yang bisa digunakan dalam berkirim pesan.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024