Kehidupan Baru Atalarik Syah & Tsania Marwa

Atalarik dan Marwa
Sumber :
  • Winda Yanti/ Vivanews

VIVAnews - Rona bahagia terpancar jelas dari pasangan pengantin baru, Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Setelah resmi menikah pada 10 Februari lalu, Arik dan Marwa mengaku sedang menikmati kehidupan rumah tangga mereka.

"Ada plus minusnya. Ini hal yang baru,  saya dan Arik sama-sama belajar. Tidak ada yang lebih pintar dan saling menguasai," kata Marwa saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 5 Maret 2012.

Meski terpaut usia yang cukup jauh, pasangan ini mengklaim mampu mengatasi persoalan dalam hubungan mereka. Hal itu pula yang membuat mereka semakin dapat mengerti satu sama lain. Dan itu berdampak pada hubungan mereka yang semakin mesra.

"Kalau pagi saya siapkan kopi dan sarapan. Kalau saya kelelahan, Arik juga nggak segan-segan bikinin saya kopi dan sarapan," ujar Marwa.

Setelah menikah, kehidupan Arik dan Marwa juga diliputi rasa bahagia dengan banyaknya tawaran bermain dalam satu judul sinetron. Mereka berharap dapat terus menjaga kebahagiaan rumah tangganya.

"Memori yang indah ya, sangat romantis dan tidak ternilai harganya. Kami natural saja, nggak harus dikhususkan untuk romantis. Dan momen-monen indah ini yang bisa dibawa sebagai cerita untuk anak cucu kita nanti," tambah Arik. (ms)

Masih Hangat, Presiden Iran Bujuk Pakistan Gabung Aliansi Anti-Israel
(Foto Ilustrasi) Antrean pengguna KRL di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, Depok Termasuk?

DKI Jakarta adalah kota dengan biaya hidup termahal. Biaya ini dihitung berdasarkan nilai konsumsi rata-rata rumah tangga per bulan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024