Telepon Rahasia Rob Pattinson dan Katy Perry

Semarak pesta usai Oscar 2012
Sumber :
  • REUTERS/ Gus Ruelas

VIVAnews - Kisah perceraian Katy Perry dengan aktor komedi Russell Brand sempat membuat banyak orang terdekat Perry terkejut. Apalagi Brand yang melayangkan gugatan cerai pertama kali pada Perry. Hal ini mengundang simpati aktor sekaligus kekasih Kristen Stewart, Robert Pattinson.

Mendengar kabar perpisahan itu, rupanya Pattinson (25) diam-diam langsung menghubungi Perry. Ia menelepon dan mengirimkan pesan lewat SMS rahasia pada Perry (27) selang satu hari sejak Brand melayangkan gugatan cerainya Desember tahun  lalu.

Perry memang sempat mengalami patah hati, namun pelantun tembang 'California Girls' itu mencoba untuk bangkit kembali dan berusaha menata hidup barunya. Meski begitu, tetap saja, Pattinson merasa khawatir dengan kondisi Perry, maka ia pun menghubungi Perry secara diam-diam. Mungkinkah keduanya memiliki hubungan istimewa?

Seperti dikutip laman Hollywood Life, seorang sumber memastikan bahwa sejak lama mereka telah berteman baik. Pattinson sengaja menghubungi Perry diam-diam karena ingin memastikan kondisi Perry. Ia tidak ingin membiarkan Perry patah hati.

"Dia hanya memeriksa kondisi Perry," kata sumber pada US Weekly. "Mereka tidak memiliki hubungan romantis samasekali. Mereka teman,."

Sumber pun kembali memastikan setelah berpisah dari Brand, Perry tidak pernah melakukan sesuatu yang gegabah. "Berpisah dari Russell dia justru terasa seperti dibebaskan. Rambutnya mungkin biru, tapi  hatinya tidak." (hp).

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana
Ilustrasi Mobil Patroli Polisi

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Seorang jambret membawa kabur mobil patroli polisi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 28 Maret 2024 dini hari. Aksi jambret ini viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024