Jelang Ulang Tahun, Eva Longoria Putus Cinta

Eva Longoria & Eduardo Cruz
Sumber :

VIVAnews - Setelah setahun menjalin hubungan asmara, bintang Desperate Housewives, Eva Longoria, dan penyanyi, Eduardo Cruz, memutuskan berpisah. Mereka berpisah pekan ini.

"Perpisahan ini keputusan bersama, dan mereka masih berteman baik," kata orang dekat keduanya kepada US Weekly.

Eduardo, yang merupakan adik aktris Penelope Cruz itupun kembali ke tanah kelahirannya, Madrid, Spanyol. Sementara Longoria memilih fokus dengan pekerjaannya di Amerika.

Perpisahan ini cukup disayangkan orang terdekat mereka, karena terjadi hanya beberapa hari menjelang ulang tahun Longoria 15 Maret mendatang. "Ini berarti saat ulang tahun ke-37, status Longoria single."

Longoria dan Eduardo mulai menjalin hubungan asmara Februari tahun lalu. Mereka mengumumkannya di sebuah pesta di atas kapal yang digelar Penelope di Florida. Ini hubungan pertama Longoria setelah bercerai dari Tony Parker, 2010 silam.

Apakah perpisahan itu lantaran Longoria tak lagi percaya dengan pernikahan? "Bertanya pada seorang wanita yang pernah bercerai tentang pernikahan, Anda tak akan mendapat jawaban jujur," kata Longoria saat menghadiri pernikahan Kim Kardashian tahun lalu. (eh)

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024