Batal Nikah, Jupe Tetap Setia Dukung Gaston

Jupe & Gaston
Sumber :
  • Beno/VIVAnews

VIVAnews - Mimpi Julia Perez untuk menikah dengan Gaston Castano boleh saja kandas. Namun, Jupe sapaan akrab Julia Perez, mengaku akan tetap menjalin hubungan baik dengan Gaston. Hal ini pun dibuktikan saat Jupe terlihat hadir memberikan dukungan pada Gaton ketika klub sepakbolanya, bertanding di Stadion Gelora Bung Karno.

Hari ini, Selasa, 13 Maret 2012, Jupe sengaja menyediakan waktu untuk menyaksikan aksi Gaston dipertandingan Persija vs Gresik United. Ia mengatakan, sampai kapanpun akan tetap setia mendukung Gaston.

"Dia main sangat semangat. Saya senang sekali. Dia kayak Maradona ya," kata Jupe.

Meski tim Gaston kalah dipertandingan tersebut, Jupe tidak kecewa. Apalagi ia dapat menyaksikan aksi Gaston di lapangan bersama dengan kedua orang tua Gaston, Aida dan Gabriel.

"Mama Aida dan Papa Gabriel, mereka sudah jadi orang tua saya sendiri. Sebagai anak yang baik, ya harus antar dan jaga orang tuanya. Kami di sini untuk support dia," ujarnya.

Jupe mengaku, Gaston tetap meminta dukungan pada Jupe, walaupun hubungan mereka sudah kandas. "Aku akan selalu menjadi pendukung Gaston. Ini permintaan Gaston." tandasnya.

Sebelumnya, Jupe memberi kabar mengejutkan soal kabar pernikahannya yang batal melalui akun Twitternya. Di situ, ia juga sempat mengatakan akan membakar gaun pengantinnya yang mewah berhiaskan kristal Swarovski.

Meski begitu, hingga saat ini, ia tak menjelaskan secara pasti, perihal penyebab pembatalan nikahnya itu. Jupe hanya mengatakan, batalnya pernikahan mereka lantaran masalah prinsip dan bukan karena terganjal restu orangtua.

Usai Lebaran, Xiaomi Bikin Kejutan untuk Pengguna Indonesia Sore Nanti
Promo Ramadan Xtra Xiaomi

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Xiaomi menyajikan berbagai penawaran istimewa, salah satunya promo Ramadan Xtra yang menawarkan potongan harga hingga 800 ribu rupiah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024