Hindari Paparazi, Katy Perry Sering Menyamar

Katy Perry pakai wig
Sumber :
  • Female First

VIVAnews - Banyak upaya yang dilakukan para artis saat berusaha menghindar dari kejaran paparazi. Penyanyi Katy Perry misalnya, menyamar dengan mengenakan rambut palsu alias wig saat keluar rumah.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Mantan istri komedian Russell Brand ini mengaku tak ingin kehidupan pribadinya selalu diusik media saat tidak sedang bekerja. Meski Perry sadar bahwa dirinya adalah figur publik, ia juga ingin privasinya terjaga ketika sedang berada di luar aktivitas kerjanya sebagai penyanyi.

"Saya hanya akan berurusan dengan media ketika saya sedang bekerja, tetapi ketika saya tidak bekerja, mereka bisa berhenti mengejar saya," ujarnya seperti dikutip dari Female First.

Perry mengaku sering menyamar menjadi sosok yang tak mudah dikenali oleh paparazi ketika ia sedang menikmati waktu di luar jadwal kerjanya. Mulai dari menyamar menggunakan wig, memakai topi dan bahkan sering pula menyamar menjadi seorang nenek yang senang merajut. Ini semua dilakukan demi menghindar dari kejaran paparazi.

"Itu yang saya lakukan. Saya tahu bagaimana memisahkan diri sepenuhnya. Anda mungkin tidak melihat saya di mana-mana, Anda melihat saya ketika saya sedang bekerja," ucapnya. (ms)

Serangan Israel di RS Al-Shifa (Doc: Anadolu Ajansi)

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Pasukan Israel telah membunuh lebih dari 200 warga Palestina dalam serangan yang sedang berlangsung di Rumah Sakit Al-Shifa di Kota Gaza.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024