Ustaz yang Dijodohkan dengan Jupe Asal Arab

Julia Perez
Sumber :
  • Gestina/VIVAnews

VIVAnews - Julia Perez dijodohkan dengan seorang ustaz berinisial 'T' oleh ibundanya. Artis yang akrab disapa Jupe ini mengaku pasrah dengan perjodohan itu. Jupe dan ustaz itu sudah mengadakan pertemuan keluarga.

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

Jupe berharap jika ia menikah dengan pria pilihan ibunya itu, bisa mendapat kebahagiaan dan ustaz tersebut bisa menjadi imamnya.

"Asalnya (berdarah) Arab ya. Mudah-mudahan dia bisa menuntun aku untuk menjadi istri solehah, bisa jadi imam yang baik," kata Jupe saat ditemui di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Pelantun 'Belah Duren' itu mengaku sosok ustaz ini lebih dewasa  dan lebih tua darinya.  Jupe mengaku  tak keberatan mengenal sosok ustaz yang masih dirahasiakan namanya itu. Namun, bukan berarti Jupe akan langsung mengakhiri masa lajangnya dengan ustaz tersebut.

"Pendekatan dululah, nggak perlu diburu-buru. Aku ingin membahagiakan mamaku, itu salah satu alasanku," ucapnya.

Jupe menuturkan Selasa malam lalu, ia dan keluarganya berencana untuk mengadakan pertemuan dengan ustaz misterius itu. Sayangnya, pertemuan itu tak berjalan lancar karena ustaz itu tak merasa nyaman karena kehadiran awak media.

"Rencananya pertemuan antara aku dengan ustaz dan keluarganya, tapi karena banyak wartawan, akhirnya ustaznya kabur. Katanya nggak suka diliput," ucapnya. (umi)

Sandra Dewi

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Sandra Dewi ikut menjadi sorotan publik setelah sang suami, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai salah satu tersangka korupsi timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024