Hamil Tua, Sheila Marcia Foto Ala Demi Moore

Sheila Marcia
Sumber :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

VIVAnews - Difoto saat perut tengah membuncit kerap dijumpai di kalangan ibu hamil. Umumnya foto-foto tersebut mereka simpan sebagai dokumentasi pribadi untuk mengenang masa-masa hamil.

Artis Sheila Marcia pun tak ketinggalan mendokumentasikan masa-masa kehamilannya bersama dengan sang suami, Kiki Mirano, dan anak pertamanya. Sheila memasang foto avatar dengan perutnya yang terlihat membuncit di situs microblogging Twitter.

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

"Eymm.. Kapan lagi ala2 demi moore kan," ujar Sheila melalui akun Twitter.

Sheila menuturkan bahwa foto tersebut diambil oleh salah seorang teman mereka. Sementara, untuk konsepnya berasal dari mereka sendiri. Menanggapi foto-foto yang dinilai terlalu seksi, Sheila pun mengatakan, "Is an art expression now a crime?! *sad*."

Saat ini, usia kandungan Sheila sudah menginjak tujuh bulan. Ketika diwawancara pada September tahun lalu, Sheila mengaku kehamilannya yang kedua membuat dirinya lebih merasa lelah.

"Saya sekarang kerja nggak bisa full time. Yang saya rasakan ketika syuting awalnya mudah capek. Walau masih berusia 3 minggu, tapi sudah luar biasa, kalau sudah lewat jam 12 rasanya mau pulang," ujar Sheila kala itu.

Namun selain itu di Twitter, foto-foto telanjangnya saat hamil juga beredar di internet. Dalam foto itu, tampak seseorang mirip Sheila Marcia tengah berdiri telanjang sambil sang suami tampak mencium bagian perut Sheila.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Seperti diketahui, Sheila telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Anak tersebut merupakan buah hatinya dengan mantan vokalis Drive, Anji. (hp). 

Baca Juga

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Ditemukan Ular Paling Raksasa Sedunia

Kapal Hantu Tsunami Ditemukan di Kanada

Main Film Bersama Aktor Kawakan Mr Bean, Depe Dibayar Rp2M?

Kronologi Rumah Rieke Diah Pitaloka Dilempar Bangkai

Sulit Tidur, Aktris Cantik Kim Kardhasian Pamer Foto seksi

Astaga! Wanita di Tuban Ini Dibakar dan Dimutilasi

FOTO: Mobil Seharga Rp5,3 Miliar Ini Ringsek Dihantam Audi

Kodam Siliwangi Kerahkan Pasukan ke Istana? Ini Jawaban Kodam

Apa Arti Baju Kotak-kota Jokowi Itu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya