Pasangan Atalarik-Tsania Punya Hobi Baru

Atalarik dan Marwa
Sumber :
  • Winda Yanti/ Vivanews

VIVAnews - Sejak menikah, pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa memiliki kebiasaan baru. Keduanya menjadi senang melemparkan kata-kata romantis untuk membangkitkan suasana mesra dalam rumah tangga mereka.

Tsania yang dinikahi Atalarik pada 10 Februari lalu, mengaku suaminya semakin memanjakan dirinya. "Setiap detik itu romantis. Walau sudah menikah, dia masih panggil saya sayang," kata Tsania saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Kendati demikian, bukan berarti mereka tidak memiliki perbedaan. Keduanya menyadari hal tersebut. Tetapi, mereka tak mau membesar-besarkan soal itu. Justru keduanya berusaha menjadkan perbedaan sebagai perekat yang kuat untuk perjalanan pernikahan mereka.

"Apapun perbedaan itu dinikmati saja. Jadikan perbedaan sebagai perekat dalam suatu hubungan," ujarnya.

Usia yang terpaut cukup jauh, di mana Arik lebih tua 18 tahun dari Tsania juga tidak menjadi halangan bagi mereka. Keduanya juga sedang berusaha mengenal kebiasaan dan memahami satu sama lainnya. Arik pun tak memaksa Tsania untuk buru-buru memiliki momongan.

"Kita nggak nunda, cuma menunggu kuliahnya dia selesai," ucap Arik. (ren)

Peran Jenderal Bintang 4 yang Diduga Terlibat Korupsi Timah Rp 271 Triliun
Ilustrasi wartawan atau pers.

Curhat Jurnalis Asing Kala Bertugas di China

Banyak rintangan bagi jurnalis asing yang menghadapi tanggapan keras Partai Komunis China terhadap pemberitaan independen yang mengkritik kebijakan China.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024