Sophia Latjuba Serasa Lepas dari Kandang

Sophia Latjuba Usai Yoga
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sejak memutuskan tinggal di Amerika Serikat, Sophia Latjuba cukup lama meninggalkan dunia keartisan. Namun, ia kembali ke Tanah Air. Kedatangannya ke Indonesia bukanlah untuk berlibur, melainkan untuk kembali merasakan ingar bingar suasana dunia hiburan.

Dan secara kebetulan, Sophia diminta untuk tampil di acara konser bertajuk 'Kidung Abadi Chrisye'. Ia akan kembali bernyanyi di atas panggung. Ia pun mengaku, bisa kembali mengisi sebuah acara di Indonesia, bagaikan lepas dari kandang.

"Senang aja masih disuruh nyanyi, naik panggung, kaya lepas kandang. Kalau di Amerika full ngurusin anak,"ujar Sophia saat ditemui di Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sophia Latjuba akan tampil di konser itu 5 April 2012 nanti. Tampil di atas panggung, Sophia akan berduet dengan almarhum Chrisye.

"Ya, saya diimpor langsung dari Amerika. Rencananya Saya bawa dua lagu. Di konser nanti, saya duet sama mas Chrisye, sembilan tahun lalu saya juga pernah berduet dengan Almarhum," katanya.

Berduet dengan Chrisye, merupakan tantangan cukup sulit untuk dilakoni bagi mantan istri Indra Lesmana ini. Tapi Sophia yakin dengan keterlibatan dua komposer handal yang pernah menjadi kunci sukses keberhasilan Chrisye. Ia pun tak akan merasa canggung ketika tampil menyanyi di atas panggung.

"Banyak diperlukan teknologi dan kreativitas. Chrisye sudah nggak ada, tapi ini kan tim dari dulu, Erwin dan Jay, jadi udah biasa," ucapnya. (ren)

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi
Logo TikTok.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden resmi menandatangani undang-undang pemblokiran TikTok, jika ByteDance tidak bisa memenuhi syarat yang diwajibkan oleh AS.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024