Jessica 'SNSD' & Lee Dong Wook Kepergok Mesra

Lee Dong Wook dan Jessica SNSD
Sumber :
  • Soompi.com

VIVAnews - Aktor terkenal, Lee Dong Wook kepergok kamera sedang menghabiskan waktu bersama dengan Jessica 'SNSD'. Keduanya tampak akrab dan bahagia dalam suasana yang santai di sebuah restoran terkemuka di Korea.

Keberadaan dua artis papan atas itu menimbulkan spekulasi, jika keduanya sedang membina hubungan asmara. Apalagi, mereka saling memancarkan aura kebahagiaan. Mereka tidak berhenti tertawa dan bercanda serta menggoda satu sama lainnya.

Momen kebersamaan Jessica dan Lee Dong Wook juga terekam kamera dan beredar dengan cepat di dunia maya. Gosip soal kedekatan mereka pun semakin merebak. Maklum, keduanya baru saja terlibat dalam serial 'Wild Romance'. Di serial itu, Jessica berperan sebagai cinta pertama Lee Dong Wook. Beberapa adegan mesra dilakoni mereka di drama yang telah habis masa tayangnya.

Kemesraan yang diperlihatkan, membuat publik menduga mereka telah terlibat cinta lokasi. Namun, dengan cepat, manajeman Lee Dong Wook, King Kong Entertainment membantahnya.

"Mereka menjadi dekat karena drama mereka. Mereka tidak berkencan atau dalam hubungan yang serius," kata perwakilan King Kong Entertainment seperti dikutip dari Allkpop.

Ditambahkan perwakilan itu, pertemuan itu terjadi karena Lee Dong Wook dan Jessica menghadiri ulang tahun komedian Jung Joon Ha. Lee Dong Wook merupakan teman dari komedian itu, begitu juga dengan Jessica.

"Mereka bahkan tidak datang bersama. Banyak orang yang diundang, mungkin karrena mereka saling kenal, maka duduk bareng," ucapnya lagi.

SM Entertainment, tempat Jessica bernaung sebagai artis juga tak mau kalah. Mereka tidak sependapat dengan gosip yang sedang beredar soal kedekatan artisnya dengan aktor 'Scent of Woman' itu.

"Mereka hanya kebetulan duduk di tempat yang sama," ucapnya sambil meyakinkan pengemar jika kedua bintang itu bertemu tanpa sengaja.

188.481 Orang Naik LRT Selama Libur Lebaran di Sumsel, Naik Drastis
Upaya pencarian yang dilakukan tim SAR dan BPBD Jombang

Diduga Bunuh Diri, Anton Bahrul Nekat Terjun ke Sungai Brantas

Anton Bahrul (43) warga Desa Jombatan, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri menceburkan ke sungai Brantas.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024