Film Dokumenter Tentang Katy Perry Rilis Juli

Katy Perry
Sumber :
  • REUTERS/Babu

VIVAnews - Film dokumenter tiga dimensi (3D) tentang penyanyi pop Katy Perry segera dirilis di Amerika Serikat, pada 5 Juli 2012 mendatang. Paramount Pictures mengatakan, film bertajuk 'Katy Perry: Part of Me' itu mengangkat kehidupan Perry di luar panggung dan juga saat menjalani tur California Dreams 2011.

Dalam pernyataannya, Perry mengaku sangat antusias mengungkapkan pasang surut kehidupannya. "Saya berjanji, Anda akan benar-benar mengenal saya setelah menonton film ini," ujar Perry seperti dilansir dari laman Reuters.

Judul film 'Katy Perry: Part of Me' diambil dari nama lagu terbaru sang penyanyi berjudul 'Part of Me' yang dirilis pada Februari lalu. Lagu tersebut sukses mengawali debut di puncak Billboard Hot 100.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Film 'Katy Perry: Part of Me' diproduksi oleh Perry sendiri dan disutradarai Jane Lipsitz serta Dan Cutforth. Sebelumnya, Paramount serta Lipsitz dan Cutforth pernah memproduksi dan mendistribusikan film dokumenter Justin Bieber berjudul 'Justin Bieber: Never Say Never'. Film tersebut sukses meraup pendapatan sebesar US$100 juta di seluruh dunia.

Tak hanya mengisahkan soal perjalanan turnya, film 'Katy Perry: Part of Me' juga  menyuguhkan kehidupan sang penyanyi sebagai bintang pop serta kisah cintanya bersama sang mantan suami, Rusell Brand. (umi)

Foto : Ketua DPRD Provinsi Jambi Bersama Wakil Beserta Gubernur Jambi

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023

DPRD Jambi melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Gubernur Jambi tahun anggaran 2023

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024