Fans Jamrud Sesaki Yogyakarta

Krisyanto, vokalis bersama grup band Jamrud
Sumber :
  • tembang.com

VIVAnews - Malam ini akan digelar perhelatan konser "Win Mild Rock Rebond Jamrud" di Jogjakarta tepatnya di Lapangan Kridosono. Konser ini adalah pembuktian vokalis Krisyanto yang telah resmi kembali ke Jamrud bisa menghibur kembali para Jammers sebutan fans fanatik Jamrud.

Konser yang akan digelar di lapangan Kridosono ini diperkirakan disesaki sekitar 10 ribu fans berat Jamrud. Mengenakan pakaian lengkap dengan aksesoris Jamrud, para fans setia rela antri dan memadati lapangan Kridosono.

Jalan jalan menuju Lapangan Kridosono nampak dengan kemacetan dan beberapa anggota kepolisian berjaga-jaga dengan mobil patrolinya.

Sebelumnya Log Zelebhour sang promotor menyebutkan bahwa konser kali ini akan menyedot ribuan fans Jamrud."Sudah memang ini janji kita, membuat dan membayar kerinduan para fans," ujar Log.

Seperti diketahui vokalis Krisyanto kembali bergabung dengan Jamrud pada Oktober silam. Di Jakarta, Krisyanto mengatakan bahwa para penggemarnya adalah salah satu alasan dia kembali ke band yang berdiri sejak 1989 tersebut.

Gibran Masih Jabat Wali Kota Solo Usai jadi Wapres Terpilih, JK: Tidak Apa-apa
Head of PR Ninja Xpress, Ribka Pratiwi

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Ninja Xpress mengungkapkan, pada momen Ramadhan 2024 jumlah pengiriman paket melonjak 20 persen dibandingkan periode normal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024