Dua Personel Hengkang, Cherrybelle Bubar?

Cherrybelle Saat Press Screening Film Love Is U
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Pergantian personel ternyata tak hanya mewarnai perjalanan karier grupband, tapi juga dialami oleh girlband Cherrybelle. Tak ada yang menyangka, di tengah puncak karier pelantun 'Love is You' ini, mereka harus merelakan kepergian Wenda dan Devy.

Isak tangis bahkan sempat mewarnai perpisahan mereka saat menggelar jumpa pers di Senayan City, Kamis 12 April 2012 kemarin. Wenda dan Devy pun mengungkapkan salam perpisahan kepada Cherrybelle lainnya. "Jangan sedih. Aku yakin yang gantikan kami berdua akan lebih baik,"ujar Devy. "Kalau ada salah, aku minta maaf. Kita semua manusia. Manusia bisa buat salah,"tambah Wenda.

Annisa, Cheryl, Felly, Christy, Angel, Gigi, dan Ryn pun tampak sangat sedih mendengar dua teman mereka berpamitan. Meski demikian, mereka tetap akan menjadi saudara.

"Kami semua mendoakan yang tebaik buat Wenda dan Devy. Sudah jadi bagian Chibi dan sudah jadi kakak kami. All the best,"ucap Angel.

Hengkangnya dua personel Cherrybelle, Wenda dan Devy dikabarkan karena adanya konflik. Hal itu memang tak dibantah oleh sang produser, Teguh. Namun konflik bukan menjadi alasan kuat hengkangnya dua wanita cantik itu.

"Di antara teman yang berenam pasti ada konflik. Tapi konflik standar. Kami benar-benar mengusung satu konsep girly. Wenda dan Devi sudah beranjak dewasa. Susah ikutin konsep dari Chibi sendiri."tutur Teguh.

Untuk mempertahankan girlband ini, manajemen Cherrybelle akan mencari personel baru dengan mengadakan audisi. Pergantian personel Cherrybelle inipun memunculkan rumor baru bahwa girlband ini tak akan bertahan lama. Pasalnya, alasan usia yang dilontarkan produser, tampaknya sulit diterima oleh sebagian besar penggemar Cherrybelle.

Bila semua personel beranjak dewasa, apakah mereka kembali mengalami pergantian atau memilih bubar?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Cheryl pun menyatakan, "Bagaimanapun yang bentuk kami kan produser. Mereka berhak tentukan siapa yang ada di Chibi."tutur Cheryl. (eh)

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang
Rizky Nazar

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Rizky Nazar menjelaskan dirinya pergi ke tempat yang ada di video tersebut ramai-ramai dan tidak berduaan dengan Salsha Adriani.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024