Teh Ninih: Kesetiaan Kepada Suami Itu Penting

Aa Gym dan Teh Ninih
Sumber :

VIVAnews - Ninih Mutmainah atau lebih akrab disapa Teh Ninih mengaku sangat bahagia dengan kehidupan barunya bersama Aa Gym saat ini. Dalam ceramahnya yang disampaikan di depan jamaah pengajian Umi Pipik di Kawasan Rempoa, Tangerang, Teh Ninih pun mengaku kehidupan para istri Rasul menjadi panutannya.

"Kita harus bisa menjalankan apa yang sudah dilakukan oleh Siti Khodijah. Jadi, tidak ada alasan buat saya untuk menolak hal ini. Meskipun saya tahu di dunia ini tidak akan ada yang bisa adil dalam perasaan. Kalau Rasul kan memang dibimbing langsung oleh Allah," ujar Teh Ninih, Jumat, 13 April 2012.

Dalam ceramahnya, Teh Ninih juga mengingatkan kepada para jamaah yang datang, tentang pentingnya bersikap baik dan ramah kepada suami. Seperti yang Teh Ninih ceritakan ketika bersama dengan suaminya Aa Gym dalam kehidupan berumah tangga.

"Bersikap baik dengan suami, adalah contoh istri teladan, bagaimanapun suami kita, kita diwajibkan taat kepada suami, jika untuk kebaikan," katanya.

Belum lama ini, kabar soal Aa Gym menikahi kembali Teh Ninih di KUA Bandung, Maret 2012 lalu memang sempat mengejutkan banyak orang. Namun, kehidupan rumah tangga baru mereka membuat keduanya semakin introspeksi diri. Karena pernikahan ini, Aa Gym bahkan berusaha adil mengatur jadwal pertemuan untuk kedua istrinya.

Nggak ada yang berubah, sama saja. Teteh di Bandung, aku di sini. Senin sampai Rabu Aa di Jakarta, Rabu siang balik, sampai Senin pagi di Bandung,” kata Teh Rini, istri muda Aa Gym, saat ditemui di kediamannya di Griya Loka sektor 1,3 Blok UN No. 26, Bintaro, beberapa waktu lalu. (eh)

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024